logo web

Dipublikasikan oleh Noprizal pada on . Dilihat: 36

Rapor SIPP 9 Agustus, PA Sungai Penuh Masih Peringkat 4 di PTA Jambi

Sungai Penuh | PA Sungai Penuh 

Pasca dirilisnya rapor penanganan perkara berdasarkan SIPP periode 09 Agustus 2019, diketahui bahwa Pengadilan Agama Sungai Penuh kembali kokoh berada di peringkat ke 4 untuk wilayah PTA Jambi.

Dari data rapor pekan lalu 02 Agustus 2019, PA Sungai Penuh memang tidak mengalami kenaikan yang signifikan, meski demikian, PA Sungai Penuh masih mampu mendapatkan kenaikan sebesar 0,02 % dari pekan lalu sehingga menjadi 82,93%.

Untuk di wilayah PTA Jambi sendiri, peringkat satu masih kokoh PA Muara Bulian, disusul PA Kuala Tungkal di urutan ke dua, dan PA Muara Bungo di urutan ke tiga, sedangkan PA Sungai Penuh berada di urutan ke 4.

Ketua PA Sungai Penuh, Ikhsanuddin, S.H kepada Jurdilaga menyampaikan bahwa bersama tim SIPP PA Sungai Penuh, telah dilakukan evaluasi terhadap perolehan nilai akhir SIPP PA Sungai Penuh.

Dari  evaluasi itu tim SIPP telah mengantongi beberapa point penting yang harus segera dikerjakan pada sepekan mendatang untuk menggenjot nilai SIPP PA Sungai Penuh pada rapor penilaian berikutnya.

Ia berharap, dari implentasi SIPP pasca evaluasi tanggal 09 Agustus 2019 ini, akan membuat nilai SIPP PA Sungai Penuh terus melejit ke peringkat yang lebih menggembirakan.

“Tentu pada masa mendatang kita maunya SIPP PA Sungai Penuh nilai naik secara signifikan, itu bisa dicapai dengan kerja keras dan kerja cerdas,” tukasnya.

“Untuk di PTA Jambi memang masih kokoh di peringkat ke empat, tapi secara nasional PA Sungai Penuh berada di peringkat 95 di kategori IV,” imbuhnya.

Ketua PA Sungai Penuh menyebutkan bahwa tim SIPP PA Sungai Penuh telah memiliki progress dan target capaian sepekan mendatang untuk terus berbuat menjadikan peringkat SIPP PA Sungai Penuh kian baik dari pekan-ke pekan.

“Semoga pada rapor penanganan perkara berdasarkan SIPP pada periode berikutnya naik lagi,” pungkasnya. (Nop/Jurdilagapaspn)

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage