logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 40

Rapat Umum Pada Pengadilan Agama Bengkalis Di Awal Minggu Kedua Bulan Agustus Membahas Se Sekma Nomor 1594/SEK/OT.01.1/8/2020

Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Pengadilan Agama Bengkalis kembali melakukan rapat umum pada hari Senin (07/09/2020) dengan mengusung agenda Pembahasan Surat Edaran SEKMA Nomor 1594/SEK/OT.01.1/8/2020 tanggal 31 Agustus 2020 tentang Pelaksanaan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2020. Acara dilaksanakan di Ruang Aula Umar bin Khattab lt2 Kantor Pengadilan Agama Bengkalis yang diikuti oleh para hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis baik itu ASN maupun Pegawai Kontrak.

Acara dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Azimul,S.H., sebagai moderator, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Rika Hidayati, S,Ag.,M.H.I. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa untuk menindak lanjuti surat tersebut, ada beberapa hal yang harus mendapatkan perhatian dengan segera. Saat ini, perjuangan kita dalam mewujudkan Zona Integeritas di Pengadilan Agama Bengkalis sudah berada dititik final. Jadi, kita harus lebih fokus dalam pemanfaatan waktu serta kinerja kita dalam pencapaian Zona Integeritas ini.

Usai Ketua menyampaikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi Rapat Umum oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, S.Ag.,M.A., selaku Ketua Tim Zona Integeritas Pengadilan Agama Bengkalis. Poin penting dalam pembahasan ini adalah :

  1. Melakukan rekapitulasi responden yang mengikuti survei online dari customer list yang telah diinput ke dalam laman shprbzi.menpan.go.id.
  2. Persiapan menghadapi segala kemungkinan dan waktu datangnya mystery shopper ke Pengadilan Agama Bengkalis, untuk menilai dan mengamati secara langsung tahapan serta proses layanan.
  3. Membuat media promosi berupa spanduk/banner/poster yang menunjukkan bahwa unit kerja saat ini diusulkan kepada Kementerian PANRB untuk memperoleh predikat WBK/WBBM.
  4. Menayangkan video profil dari unit kerja dalam durasi 5 menit pada situs resmi unit kerja, media sosial unit kerja, kanal youtube unit kerja.
  5. Paparan tentang pelaksanaan zona integeritas menuju WBK/WBBM agar dipersiapkan dengan baik, menarik, informative, mudah dicerna dan komprehensif.

Rapat umum tersebut ditutup dengan mengucapkan yel-yel 8 nilai utama Mahkamah Agung dilajutkan dengan yel-yel zona integritas pada Pengadilan Agama Bengkalis dengan tujuan agar seluruh pegawai lebih bersemangat mengawali aktivitasnya pada hari ini.

***(Indra / Tim Redaksi PA Bengkalis / Editor (Zuhrini))***

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage