logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 48

Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Stabat

Bertempat di ruang aula Pengadilan Agama Stabat, pada Senin 11 Mei 2020 Seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat mengikuti rapat sosialisasi pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan yang dilakukan secara virtual menggunakan aplikasi zoom meeting. Sosialisasi disampaikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Stabat.

Ketua PA Stabat menyampaikan hal penting yang disampaikan KPTA Medan yaitu bahwa seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat bisa mewujudkan program yang telah diunggul kan di PTA Medan dengan meningkatkan kinerja SIPP, Publikasi Putusan, Kinerja Triwulan, Pengelolaan Website, Sikep, Pembangunan Zona Integritas, Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama dan Penyerapan Anggaran.

Ketua Pengadilan Agama Stabat berharap agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat mendukung semua program yang diunggulkan oleh KPTA Medan dengan berdisiplin dalam bekerja dan saling bekerja sama untuk memajukan Pengadilan Agama Stabat.

Setelah sosialisasi, rapat dilanjutkan dengan membahas Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 5 Tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan Work Form Home dan pelaksanaan Presensi online melalui Aplikasi Sikep Mahkamah Agung RI.

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage