logo web

Dipublikasikan oleh PA Sei Rampah pada on .

Rapat Evaluasi Temuan Hakim Pengawas Bidang Pengadilan Agama Sei Rampah

SEI RAMPAH - Selasa tanggal 27 April 2021, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Sei Rampah diadakan pertemuan tentang evaluasi terhadap hasil temuan Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) Triwulan I pada Pengadilan Agama Sei Rampah. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Munir, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sei Rampah, serta dihadiri oleh para hakim, pejabat struktural maupun fungsional, CPNS serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Sei Rampah.

rapat2704

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah berharap bahwa dalam rapat tindak lanjut kali ini seluruh hasil temuan pengawasan triwulan I dapat segera diselesaikan dengan baik, jika terdapat kendala yang sulit untuk diselesaikan agar segera berkoordinasi dengan pimpinan untuk segera dicarikan solusinya. Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah juga sangat mengapresiasi atas kinerja seluruh aparatur Pengadilan Agama Sei Rampah dan terus mengingatkan kembali beberapa hal penting dalam menunjang keberhasilan Pengadilan Agama Sei Rampah antara lain dalam hal mempertahankan dan meningkatkan SIPP dan untuk meningkatkan pelayanan prima kepada pencari keadilan.

rapat2704

Sebelum kegiatan ini ditutup Wakil Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah selaku Koordinator Hawasbid, Ibu Dian Siti Kusumawardani, S.Ag.,S.H. menyampaikan bahwa hasil temuan Pengawas bidang telah dibukukan dalam sebuah laporan tertulis yang keseluruhannya agar ditindaklanjuti oleh seluruh stakeholder dibawah koordinasi Panitera dan Sekretaris. //PTIP

 

 

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage