logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 22

Rakor Minggu Pertama Bulan Juli 2019 PA Gunungsitoli

Gunungsitoli | PA Gunungsitoli

Kamis 4 Juli 2019, bertempat ruang Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli diadakan rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli H.S. Shalahuddin, S.H., M.H. dengan di dampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Gunungsitoli Drs. Edi Sucipto, M.Hum. Rapat dihadiri oleh Para Hakim, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Dalam rapat yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB. tersebut, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli Menyampaikan beberapa agenda penting, antara lain: Menata kembali organisasi-organisasi non kedinasan, peningkatan kinerja, pembinaan mental para pegawai berupa kegiatan kerohanian, pelaksanaan apel pagi setiap hari senin dan apel sore setiap hari jum’at, serta percepatan implementasi e-Court Pengadilan Agama Gunungsitoli dalam rangka menunjang kebijakan Dirjen Badilag Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Selanjutnya secara bergantian Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Gunungsitoli menyampaikan evaluasi kerja, baik dari kepaniteraan maupun dari kesekretariatan.

Terakhir Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli tidak segan-segan mengingatkan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli dapat bekerja dengan baik dan tanggung jawab. Hasil dari pekerjaan baik yang kita lakukan manfaatnya bukan hanya buat diri kita, tetapi bagi banyak orang karena kita adalah pelayan masyarakat. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi banyak orang. Rapat ditutup dengan membacakan hamdalah.

By: Jurdilaga Gusti

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage