logo web

Dipublikasikan oleh Drm.MY.humas.pta.dki pada on .

Ketua PTA DKI Jakarta Mengambil Sumpah Rahyuni, S.H., M.H. sebagai Panitera Pengganti

Pelantikan PP.1

Jakarta | pta-jakarta.go.id (29/09)

Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. pada hari ini Rabu, 29 September 2021 melantik dan mengambil sumpah jabatan atas nama Rahyuni, S.H., M.H. sebagai Panitera Pengganti PTA DKI Jakarta bertempat di ruang Aula PTA DKI Jakarta, sebelumnya sebagai Panitera Muda Gugatan PA Jakarta Selatan.

Pelantikan PP.2

Hadir dalam acara tersebut para Hakim Tinggi, Panitera, Plt. Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Wakil Ketua dan Panitera PA Jakarta Selatan dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan PP.3

Ketua PTA DKI Jakarta dalam sambutannya mengucapkan selamat atas telah dilantik dan diambil sumpahnya ibu Rahyuni, S.H., M.H. sebagai Panitera Pengganti pada PTA DKI Jakarta, dilihat rekam jejaknya bahwa yang bersangkutan bukan orang baru di PTA DKI Jakarta karena pernah bertugas di PTA DKI Jakarta, harapan beliau Panitera Pengganti yang baru lantik dapat membantu mempercepat penyelesaian perkara di PTA DKI Jakarta.

Pelantikan PP.4

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung dalam suasana protap ketat dengan mengutamakan pencegahan Covid-19 dimana peserta sangat terbatas, menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer. Selanjutnya sesi foto bersama dan ucapan selamat. (Drm.MY.humas.pta.dki)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook