logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

 

PTWP Daerah PTA Jayapura Gelar Turnamen tenis Lapangan KPTA CUP XVI Tahun 2022

D:\BERITA\KPTA cUP\trophy.jpeg

Jayapura | www.pta-jayapura.go.id

Pengurus Daerah Persatuan Tenis Warga Pengadilan ( PTWP ) Pengadilan Tinggi Agama ( PTA ) Jayapura menggelar Turnamen Tenis Lapangan Ketua PTA Jayapura ke-16 Tahun 2022 yang diselenggarakan dari tanggal 10 s.d. 12 Agustus 2022  bertempat di Lapangan Tenis Walikota Jayapura dan Lapangan Tenis KODAM XVII Jayapura.

D:\BERITA\KPTA cUP\trophy.3.jpg

Ketua PTA Jayapura Dr. H. Zulkarnain, S.H., M. H. selaku Pembina PTWP Daerah membuka secara resmi turnamen tersebut di Lapangan KODAM XVII Jayapura yang turut dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Jayapura Drs. Moh. Yasya, S.H., M. H. bersama para Hakim Tinggi dan Pengurus PTWP Daerah PTA Jayapura.

Dihadapan para peserta upacara, Ketua PTA Jayapura berpesan agar senantiasa menjunjung tinggi nilai –nilai sportivitas dalam bertanding.

D:\BERITA\KPTA cUP\trophy.2.jpeg

 “ Jadikan ajang turnamen Tenis Lapangan ini sebagai wadah bersilaturahmi dikalangan Warga Peradilan Se wilayah Hukum PTA Jayapura.Turnamen ini menjadi media mencari kandidat- kandidat yang nantinya akan mewakili PTWP PTA Jayapura dalam Turnamen Nasional Mahkamah Agung RI di Semarang pada bulan November 2022”, ujar Pak Ketua  dalam sambutannya sesaat setelah penyerahan Trophy Bergilir Ketua PTA Jayapura yang kembali akan diperebutkan oleh seluruh kontingen PTWP Cabang Pengadilan Agama Se Papua dan Papua Barat.( IT.PTA.Jpr ) 

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook