logo web

Dipublikasikan oleh PTA jambi pada on . Dilihat: 60

 PTA Jambi Laksanakan Pelantikan Dua Hakim Tinggi Baru

Rabu, 29 Juli 2020 PTA Jambi laksanakan pelantikan Hakim Tinggi Baru. Hakim Tinggi yang dilantik tersebut adalah Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. dan Dr. Drs. Nurul Huda, S.H., M.H. Sebelumnya Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. menjabat sebagai Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama pada Dirjen Badilag, sementara itu Dr. Drs. Nurul Huda, S.H., M.H. menjabat sebagai Askor Kamar Agama, Kepaniteraan Mahkamah Agung RI.   

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Wiltop Jambi ini langsung dipimpin oleh Ketua PTA Jambi, Dr. Drs. H. Busri Harun, S.H., M.Ag. Hadir pula dalam acara ini rombongan dari Dirjen Badilag, rombongan dari Mahkamah Agung RI dan rombongan dari PTA Padang. Unsur Pimpinan, Hakim Tinggi dan Para Pejabat di PTA Jambi turut serta pula dalam acara ini. Selain itu Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris dari Pengadilan Agama di wilayah PTA Jambi juga hadir dalam pelantikan Hakim Tinggi ini.

Dalam rangkaian acara terdapat pembacaan Pakta Integritas, penyematan Lencana Hakim Tinggi serta sambutan perkenalan dari Hakim Tinggi yang baru dilantik. Seluruh rangkaian acara pelantikan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan covid19. Acara pelantikanyang dimulai pada pukul 10.30 WIB ini berlangsung dengan khidmat dan lancar.

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage