logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Penyerahan Piagam Penghargaan Berbagai Kategori Di PTA Pekanbaru Tahun 2022

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Kamis, 14 April 2022, PTA Pekanbaru melaksanakan kegiatan penyerahan piagam penghargaan kepada ASN dan PPNPN dengan berbagai kategori, yakni Agen Perubahan, ASN Teladan, PPNPN Terbaik dan Petugas Pelayanan Terbaik. Acara dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru yang dihadiri oleh seluruh personil PTA Pekanbaru. Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung dan Mars Menuju WBBM PTA Pekanbaru.

Adapun penetapan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua PTA Pekanbaru :

  1. Nomor W4-A/111/KP.02.1/4/2022 yakni penetapan Agen Perubahan PTA Pekanbaru Tahun 2022, yang diberikan kepada :

  1. Syarif Hidayatullah, ST.

  2. Leni Yumiati, S.Kom., M.Kom.

  1. Nomor W4-A/128/KP.02.1/4/2022 yakni Tentang Penetapan ASN Teladan dan PPNPN Terbaik pada PTA Pekanbaru Tahun 2022, yang diberikan kepada :

  1. Khaidir, SHI, Analis Kepegawaian Ahli Muda.

  2. Nurul Fajri, SE, PPNPN.

  3. M. Yasir Dalimunthe, PPNPN.

  4. Khairunnas, A.Md, PPNPN.

  1. Nomor W4-A/129/KP.02.1/4/2022 yakni Tentang Penetapan Reward Petugas Pelayanan Terbaik/ Service Excellent PTA Pekanbaru Tahun 2022, yang diberikan kepada :

  1. El Zurina, ST, Petugas Pelayanan PTSP Terbaik.

  2. Maswandi, Petugas Pelayanan Satpam Terbaik.

Piagam Penghargaan dan cindera mata diberikan langsung kepada yang terpilih oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH didampingi oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. M. Sutomo, SH., MH, PAnitera PTA Pekanbaru H. Lalu Muhamad Taufik, SH., MH, Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH.

Dalam sambutan oleh Ketua PTA Pekanbaru, beliau mengucapkan selamat kepada personil PTA Pekanbaru yang telah terpilih sebagai yang terbaik. Penghargaan ini merupakan suatu pemicu dan pendorong agar dapat bekerja dengan lebih baik lagi, baik untuk yang telah terpilih maupun yang belum terpilih. Pengharhaan bukanlah suatu tujuan, namun yang terpenting adalah bagaimana bekerja dengan penuh displin dan melaksanakan dengan sungguh-sungguh dan hati yang ikhlas. 

Untuk mewujudkan tujuan Birokrasi salah satu faktor penting dalam hal perubahan adalah adanya keteladanan, sehubungan hal tersebut diperlukan adanya pegawai yang dapat menggerakkan perubahan pada PTA Pekanbaru dan sekaligus dapat berperan sebagai teladan bagi personil yang lainnya.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Panitera Muda Banding PTA Pekanbaru Drs. Zulkifli. Semoga untuk tahun berikutnya, personil yang lain dapat terpilih dalam penghargaan ini dan memberikan kinerja yang lebih baik lagi untuk kemajuan PTA Pekanbaru.

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook