logo web

Dipublikasikan oleh m.kum pada on .

Pengantar Alih Tugas Hj. Suhartina, S.H., M.H. yang telah Mendapatkan Promosi Menjadi PA Kendari Kelas IA

Hj. Suhartina, S.H., M.H. didampingi bersama suami menyampaikan kesan dan pesan selama di PTA Kendari (03/06/2021)

Kendari (03/06/2021) – PTA Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan pengantar alih tugas Hj. Suhartina S.H., M.H. yang bertempat di ruang aula kantor PTA Sultra, kegiatan dilaksanakan selepas acara pelantikan Hakim Tinggi yang baru.

Berdasarkan hasil rapat Tim Promosi dan Mutasi Kepaniteraan tanggal 7 Mei 2021, Abd. Rahim, S.Ag. mendapatkan promosi dari Panitera Pengganti PTA Kendari menjadi Panitera Muda Hukum PTA Kendari sedangkan Hj. Suhartina, S.H., M.H. mendapatkan promosi dari Panitera Muda Hukum PTA Kendari menjadi Panitera PA Kendari Kelas IA.

download 6

Ketua PTA Sulawesi Tenggara menyampaikan sambutan kepada Pejabat yang baru dilantik dan kepada Pejabat yang alih tugas Hj. Suhartina, S.H., M.H. (03/06/2021)

Didampingi dengan suami, Hj. Suhartina, S.H., M.H. mengambil tempat untuk menyampaikan kesan dan pesan dihadapan seluruh hadirin. Hj. Suhartina, S.H., M.H. mengungkapkan Baginya meninggalkan PTA Sultra sangat berat karena dirinya sudah meniti karir selama 23 tahun dan telah melewati 10 KPTA di PTA Kendari. Tak lupa Hj. Suhartina mengucapkan terima kasih kepada KPTA dan WKPTA Sultra selama ini telah membimbing dan memberi dukungan sehingga dapat lulus menjadi panitera PA kelas IA

Beliau pun berpesan kepada PTA kendari untuk mempertahankan kinerja selama ini agar meraih ZI dan memohon maaf kepada pimpinan dan pegawai PTA Sultra bilamana saat bekerja melakukan kesalahan baik di sengaja maupun tidak sengaja.

Mewakili aparatur PTA Sultra, Drs. Azil Makatita. menyampaikan kesan-kesannya selama bekerja bersama. Kesannya selama hampir 3 tahun, ibu suhartina jika bekerja sangat sigap dan cepat mengenai tugas pokok dan fungsinya sebagai Panitera Muda Hukum PTA Sultra.  Drs. Azil Makatita mempunyai pesan kepada ibu suhartina selalu mempertahankan dan meningkatkan kinerja nya, apalagi menjadi panitera di kelas IA yang akan menghadapi banyak perkara. 

download 5

Ketua dan Wakil Ketua PTA Sulawesi Tenggara foto Bersama dengan pejabat yang baru dilantik dan pejabat alih tugas (03/06/2021)

Dalam sambutannya, KPTA Sultra mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Terima kasih kepada bapak Abd. Rahim selama di PTA Kendari, taman PTA kendari menjadi subur dan indah. 

Setelah mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, KPTA pun memberi selamat kepada Hj. Suhartina telah promosi menjadi panitera PA Kendari Kelas IA dan terima kasih selama di PTA Kendari selalu membantu PTA Kendari dalam hal kepaniteraan dan pengawasan. 

KPTA Sultra memberikan pesan kepada Hj. Suhartina agar menjalin harmonisasi dan menyatukan  seluruh pegawai agar kompak dalam membangun PA Kendari menjadi yang lebih baik. KPTA Sultra berharap dengan hadirnya Hj. Suhartina d PA Kendari dapat meningkatkan penilaian SIPP menjadi rangking 30 besar. (IT PTA SULTRA)

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage