logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Pengadilan Agama Tanjung Melakukan Kunjungan Ke Bupati Tabalong

Selasa, 07 September 2021 Ketua Pengadilan Agama Tanjung Syarifah Isnaeni, S.Ag.,M.H., didampingi Wakil Ketua Mulyadi, Lc., M.H.I dan Sekretaris Aan Wiharyanto, S.H., melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Bupati Tabalong yang terletak di Jalan Pangeran Antasari, Nomor 1, Tanjung.

Anjangsana ini mendapat sambutan yang hangat dari Bupati Tabalong Drs.H.Anang Syakhfiani, M.Si., Giat ini dilaksanakan dalam rangka perkenalan pejabat baru di Pengadilan Agama Tanjung yaitu Bapak Mulyadi yang baru saja menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua. Sebelumnya Ia adalah Hakim di Pengadilan Agama Bangil, Provinsi Jawa Timur.

      

Selain memperkenalkan wakil barunya, pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Tanjung juga menginformasikan kepada Bupati mengenai persiapan kegiatan GEMPAR Jilid 2 yang akan dilangsungkan pada tanggal 10 dan 11 September 2021, di Desa Panaan, Kabupaten Tabalong. Program ini terselenggara atas adanya kerjasama Pengadilan Agama Tanjung, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Sosial dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong. Bupati Tabalong sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mendukung sepenuhnya serta mengharapkan agar program ini berjalan dengan sukses dan lancar.

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook