logo web

Dipublikasikan oleh PA Soe pada on . Dilihat: 21

Pengadilan Agama Soe Pertahankan Predikat A “Excellent” Tiga Kali Berturut-Turut

Soe | Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia kembali mengumumkan hasil assesment surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tahun 2020 tepat di penghujung bulan November (30/11). Berdasarkan surat keputusan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 3951/DjA/HM-00/11/2020 tanggal 27 November 2020 tentang Penetapan Hasil Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama Tahun 2020, Pengadilan Agama Soe kembali mencatat “hattrick” predikat A “excellent”.

Pencapaian prestasi ini menyamai hasil assesment surveillance dua periode sebelumnya walaupun di tahun ini terjadi perubahan dengan menambah beberapa hal. Akreditasi Penjaminan Mutu ini sejalan dengan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) yang tidak lain bertujuan untuk mewujudkan visi Pengadilan Agama Soe yang Agung.

Pada tahun ini, Pengadilan Agama Soe merupakan satu-satunya Pengadilan Agama kelas II di wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur yang diusulkan oleh Direktur Jendral Badan Peradilan Agama untuk memperoleh predikat WBK. Prestasi-prestasi yang dicapai oleh Pengadilan Agama Soe tidak terlepas dari komitmen dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe yang kuat untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pencari keadilan di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H. mengatakan ini merupakan prestasi membanggakan bagi Pengadilan Agama Soe. “Atas nama pimpinan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe yang selalu berpegang teguh pada komitmen untuk melaksanakan tugasnya yang terbaik, namun jangan pernah terlena dan berhenti di sini saja, tetap pertahankan dan jaga spirit serta komitmen kita.”, pungkas Rivai.

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage