logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Pengadilan Agama melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Secara Virtual

Wamena I www.pa-wamena.go.id

Wamena – Rabu, 01 September 2021, bertempat di Lobi Pengadilan Agama Wamena Lt 2, Pengadilan Agama Wamena melaksanakan acara pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Wamena secara Virtual. Acara dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat yang dihadiri oleh segenap pegawai Pengadilan Agama Wamena.

Ada yang berbeda pada pelantikan kali ini dimana pelantikan untuk Hakim dilakukan secara virtual. Hakim yang dilantik Bapak Huda Lakoni, S.H.I., S.H., M.H. yang tidak bisa hadir langsung di Pengadilan Agama Wamena dikarenakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali.

Acara pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Wamena Bapak Abubakar Gaite, M.H. yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan hymne Mahkamah Agung. Pelantikan dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan Bapak Huda Lakoni, S.H.I., S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Wamena yang dilanjutkan dengan pemasangan kalung jabatan dan penandatangan pakta integritas. Bapak Khalid Gailea, S.H., M.H. sebelumnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Waikabubak.Adapun acara tersebut ditutup dengan doa dariBapak Siswanto, S.H.I., M.H. yang merupakan hakim Pengadilan Agama Wamena.

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook