logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Ikuti Kegiatan Entry Meeting Desk Evaluation PMPZI Menuju WBK

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id.

Senin, (03/05/2021) pukul 09.00 WIB, Tim Zona Integritas pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II ikuti kegiatan Entry Meeting Desk Evalution PMPZI Menuju WBK yang dilaksanakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Hal tersebut sesuai dengan undangan dari Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor: 662/BP/KP.02/1/4/2021 tertanggal 26 April 2021 tentang undangan Entry Meeting – Desk Evaluation PMPZI menuju WBK. 

Acara Entry Meeting - Desk Evalution PMPZI dilaksanakan secara daring atau virtual melalui aplikasi zoom meeting. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Tim Pemangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengikuti acara tersebut dengan antusias. Adapun Tim Pembangunan Zona Integritas yang ikut serta dalam kegiatan tersebut terdiri dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Pembina, Zainul Hal, S.Sy. selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas, dan Koordinator masing-masing Area Zona Integritas. Acara evaluasi dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan sambutan dari .

Entry Meeting Desk Evaluation bertujuan untuk menilai dan memberi saran perbaikan dalam Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas, dimana tujuan pembangunan Zona Integritas sendiri adalah mewujudkan unit kerja di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya bersih dan bebas dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). 

Acara diawali dengan pengenalan masing-masing Tim Evaluator PMPZI, untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun sendiri, bertindak selaku supervisor adalah Muhammad Anis dan Evaluatornya terdiri dari Muhammad Adzkiya, Jhon Richo dan Yanalia Nurmawati. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan mekanisme dan teknis evaluasi penilaian ZI WBK/WBBM berdasarkan timeline yang telah ditentukan, serta penyampaian hasil screening sementara terhadap eviden yang telah diupload oleh masing-masing satker di aplikasi PMPZI seperti halnya mengingatkan kepada satker untuk mereview kembali evidennya apakah masih terdapat eviden yang belum dilengkapi ataupun belum sesuai dengan butir pertanyaan di aplikasi PMPZI. Dimana masih ada waktu untuk memperbaiki yang dinilai masih kurang atau belum sempurna.

“Bravo PA Kuala Kurun” (UN – TI)

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage