logo web

Dipublikasikan oleh Nisa pada on .

Pendampingan ZI Menuju WBK Oleh Bapak Dr. Drs. Sirajuddin Sailellah di PA Pangkalpinang

Bertepatan pada Hari Jumat tanggal 17 September 2021, Pengadilan Agama Pangkalpinang mendapat kunjungan dari Dr. Drs. Sirajuddin Sailellah, S.H., M.H., Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung. Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Pangkalpinang, Beliau membagikan tips sukses meraih Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani yang biasa disingkat WBK dan WBBM kepada aparatur Pengadilan Agama Pangkalpinang. Pada kesempatan itu, mantan Ketua Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang berhasil meraih WBK dan WBBM berturut-turut ini menegaskan perlunya komitmen bersama semua pegawai untuk meraih WBK dan WBBM tersebut. 

berita 17

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Pangkalpinang Kelas 1A, Drs. M. Rasyid, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalpinang , Sri Roslinda, S.Ag., M.H., para hakim, Panitera Pengadilan Agama Pangkalpinang, Hj. Helmawati, S.Ag, Sekretaris Pengadilan Agama Pangkalpinang , Huroiroh, S.IP., pejabat fungsional dan struktural, serta seluruh pegawai dan honorer Pengadilan Agama Pangkalpinang.

berita 17 a

Pada kesempatan itu, Dr. Drs. Sirajuddin Sailellah, S.H., M.H., turut menyaksikan juga memberikan saran terhadap Video Profil, Video ZI, juga Presentasi ZI Pengadilan Agama Pangkalpinang dan terdapat beberapa catatan yang perlu ditindaklanjuti. Beliau juga melakukan pemantauan terhadap bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan. 

berita 17 b

“Saya yakin Pengadilan Agama Pangkalpinang akan sukses meraih WBK tahun ini, yang penting kompak dan bekerja sama,” pesannya seraya mengingatkan supaya tak lupa berdoa semoga usaha dan kerja keras pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Pangkalpinang dimudahkan oleh Allah dan sukses. Pada kesempatan itu, Ketua Pengadilan Agama Pangkalpinang Drs. Rasyid, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih atas ilmu yang telah diberikan. (nisa)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook