logo web

Dipublikasikan oleh PA Kabanjahe pada on .

Penandatanganan Mou Dan Launching “Komfor Si Udin” PA Kabanjahe Dengan Dinkes Kab. Karo

IMG-1421

https://pa-kabanjahe.go.id

Kabanjahe – Senin, 20 Juni 2022 Pengadilan Agama Kabanjahe melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karo. Acara tersebut dilaksanakan di Meeting Area Pengadilan Agama Kabanjahe, dimana dihadiri secara langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe, YM Sri Armaini, S.H.I,M.H., Wakil Ketua, Bapak Iqbal Kadafi, S.H.,M.H., Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat fungsional dan struktural, Staff, CPNS, serta para pegawai PPNPN Pengadilan Agama Kabanjahe, selain dari keluarga besar Pengadilan Agama Kabanjahe juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo, Ibu drg. Irna Safrina S.Meliala, M.Kes, Kepala Puskesmas Berastagi, Bapak Rahmat, dan Kepala Puskesmas Kabanjahe, Bapak Lapam Tarigan.

Acara dibuka oleh Protokol, Sdri. Mirta Sari, A.Md. dan diawali oleh pembacaan do’a oleh Bapak Dr. Saprijal, S.Ag.,M.H., dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe, YM Ibu Sri Armaini, S.H.I.,M.H. dan kata sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo, Ibu drg. Irna Safrina S.Meliala, M.Kes.

Whats-App-Image-2022-06-20-at-13-10-55

Dengan semangat dan antusias dari seluruh peserta yang hadir diruang meeting area tersebut, Penandatanganan MoU oleh Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo dan dilanjutkan Launching pelayanan Komunikasi Informasi dan Edukasi Calon Pengantin Usia Dini Dalam Perkara Dispensasi Kawin “KOMFOR SI UDIN” berjalan dengan lancar.

Whats-App-Image-2022-06-20-at-16-14-49

IMG-1428

Selain semakin mempererat silaturahmi antara Pengadilan Agama Kabanjahe dan Dinas Kesehatan Kabupaten Karo, dengan adanya inovasi “KOMFOR SI UDIN” ini dapat membawa perubahan positif terkait komunikasi, informasi dan edukasi untuk para calon pengantin usia dini dalam perkara dispensasi kawin. (Tha Za)

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook