logo web

Dipublikasikan oleh MSy Sigli pada on . Dilihat: 26

 Penandatangan Perjanjian Kerja PPNPN MS Sigli

ms-sigli.go.id

SIGLI – Selasa (12/1/2021) pagi, Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B melakukan pembinaan sekaligus penyerahan Surat Keputusan dan Penandatangan Perjanjian Kerja  Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)/tenaga honorer MS Sigli masa kerja tahun 2021. Kegiatan  yang bertempat di ruang Media Center itu dipimpin langsung oleh Wakil Ketua MS Sigli Fauziati, S.Ag, M.Ag didampingi oleh Sekretaris Saifuddin, S.Ag, S.H. Panitera Drs. H. Masykur, M.H, Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Muhammad, S.H.I dan di ikuti oleh semua pegawai PPNPN.

Sekretaris MS Sigli dalam pengantarnya menyampaikan agar seluruh honorer dapat bersama-sama untuk bahu-membahu, lebih meningkatkan kinerja, kedisiplinan, saling pengertian dan kerja sama. Beliau menghimbau bahwa dalam menjaga kedisiplinan tenaga honorer agar datang dan pulang kerja tepat waktu dan bekerja sesuai dengan tupoksi serta memanfaatkan jam kerja semaksimal mungkin.

Sementara itu Wakil Ketua MS Sigli Fauziati, S.Ag, M.Ag dalam pembinaannya kepada seluruh honorer menyampaikan agar dapat menjaga citra dan nama baik MS Sigli dengan tidak melakukan permainan yang mengatasnamakan institusi untuk penyelesaian perkara kepada para pencari keadilan. ia juga memperingatkan agar membatasi gerak dan interaksi dengan para pihak berperkara agar tidak terjadi kesalahpahaman, yang bisa menyebabkan permasalahan antara institusi dengan para pihak berperkara. Beliau juga mengharapkan dalam pelayanan, 5 S (salam, senyum, sapa, sopan dan santun) terus diimplementasikan sehingga para pihak berperkara merasa puas..

Acara selanjutnya penandatanganan Perjanjian kerja oleh seluruh PPNPN/tenaga honorer Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B dan disaksikan Oleh Ketua MS Sigli, Wakil Ketua, Sekretaris dan Panitera. Selanjutnya di lanjutkan dengan foto bersama.

FR

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage