logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Pembinaan dan Pembekalan Juru Sita / Juru Sita Pengganti Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Kamis, 03 Juni 2021, pukul 14.00 WIB Pengadilan Agama Teluk Kuantan mengadakan pembinaan dan pembekalan terhadap Juru Sita / Juru Sita Pengganti yang dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Teluk Kuantan. Pembekalan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan Ibu Niva Resna, S.Ag. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan Bapak H.Mohamad Mu’min, S.H.I., M.H. Sedangkan yang bertindak  selaku Moderator adalah Panitera Pengadilan Agama Teluk Kuantan Bapak Amir Jaya, S.H.I. 

Pembekalan dan pembinaan diikuti oleh Juru Sita Pengadilan Agama Teluk Kuantan yaitu Bapak Novricha, dan Juru Sita Pengganti Bapak Ilham Maulana, S.E., Bapak Billy Wardana, S.H., dan Bapak Handra Hardiansyah, A.Md. dan notulen Saudari Erni Dwi Lestari, A.Md.

Adapun pembinaan dan pembekalan dilaksanakan untuk mengingatkan kembali tugas dan fungsi Juru Sita serta teknis dalam pelaksanaan tugas bagi Juru Sita yang sudah menjabat sebagai Petugas Juru Sita, dan pembekalan untuk tiga orang Juru Sita Pengganti Pengadilan Agama Teluk Kuantan yang baru dilantik per tanggal 20 Mei 2021.

Harapannya dengan dilaksanakan pembinaan dan pembekalan terhadap Juru Sita / Juru Sita Pengganti, para petugas dapat bekerja sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku dan dapat mewujudkan Zona Integritas,  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage