logo web

Dipublikasikan oleh PA Pematang Siantar pada on .

Semester pertama di 2022 telah dilalui, maka tibalah waktu bagi para aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar untuk melakukan pemilihan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri  (PPNPN) dengan kinerja terbaik. Pemilihan dilakukan secara online melalui aplikasi sehingga bersifat objektif dan kerahasian dari pemilihan ini terjaga.

Adapun kriteria dari penilaian bagi ASN ialah berdasarkan kinerja, kedisipilinan, dan kerjasama. Sedangkan untuk PPNPN kriterianya kinerja, kedisipilinan, etika, kerjasama serta akumulasi penilaian dari atasan. ASN dan PPNPN dengan skor atau nilai tertinggi dari pemilihan tersebut berhak mendapatkan penghargaan. Adapun hasil dari pemilihan tersebut terpilih tiga orang terbaik sebagai berikut:

  • Kategori ASN terbaik:

Terbaik Pertama       : Renny Wulandary, S.E.

Terbaik Kedua          : Novira Naili Ulya Siregar, S.Kom.

Terbaik Ketiga          : Dra. Husnah

 

  • Kategori PPNPN terbaik:

Terbaik Pertama       : Bayu Tantra Damanik, S.Kom.

Terbaik Kedua          : Mulyono

Terbaik Ketiga          : M. Azra’i Azmi

 

            Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Asri Handayani, S.H.I., M.E. mengapresiasi para ASN dan PPNPN yang berhasil mendapatkan kategori terbaik. Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar telah bekerja dengan baik dan perlu diberikan apresiasi agar termotivasi sehingga terpacu untuk menjadi yang terbaik.

Selanjutnya pemberian piagam dan bingkisan hadiah kepada para ASN dan PPNPN terbaik yang diserahkan oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar beserta Wakil, Hakim, Panitera dan Sekretaris. Tak lupa momen berharga ini diabadikan dengan foto bersama.

 

Tim IT PA Pematang Siantar

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook