logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Pelantikan Wakil Ketua pengadilan Agama Luwuk

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 127/KMA/SK/VI/2021 dan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor :1843/DjA/KP.04.6/SK/5/2021 Tentang Promosi Dan Mutasi Hakim Di Lingkungan Peradialan Agama, tertanggal  22 Juni 2021, pada hari ini Selasa tanggal 13 Juli 2021 bertempat di ruang Maleo Conference Hotel Estrela Luwuk telah dilaksanakan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B atas nama Nurmaidah, S.H.I., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Buol Kelas I1.

Nurmaidah 1

Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H. yang dihadiri oleh seluruh Hakim, pejabat dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Luwuk serta Wakil Ketua Pengadilan Agama Buol beserta rombongan,

Nurmaidah

Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan

Nurmaisah 2

Proses Pelantikan dan sumpah jabatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan doa, dan diakhri dengan sambutan oleh pegawai yang baru dilantik serta sambutan Ketua Pengadilan Agama Luwuk.

Nurmaidah 4

Sambutan Pejabat Yang Baru Dilantik

Dalam sambutannya, pejabat yang baru dilantik menyatakan bahwa beliau dan Pengadilan Agama Luwuk adalah bukan orang asing lagi, karena sebelumnya kurang lebih 4 tahun 7 bulan lamanya beliau pernah bertugas dan mengabdikan diri di Pengadilan Agama Luwuk. Oleh sebab itu melalui kesempatan ini beliau mengajak kepada seluruh komponen yang ada untuk bersama-sama bergandengan tangan membawa Pengadilan Agama Luwuk kepada yang lebih baik lagi.

Nurmaidah 3

Sambutan Ketua Pengadilan Agama Luwuk

“Senang rasanya hati saya, dengan telah dilantinya Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk hari ini, apalagi setelah mendengar sambutan dari beliau, karena saya merasa beban dipundak yang selama ini saya pikul sendiri akan segera berkurang”. Demikian ucap Ketua Pengadilan Agama Luwuk dalam sambutannya. Beliau juga menyatakan rasa optimisnya bahwa bersama-sama dengan pejabat yang baru dilantik Pengadilan Agama Luwuk akan mencapai pada hasil terbaiknya.

nurmaidah5

Foto Bersama

nurmaidah6

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah usai acara dilanjutkan dengan foto bersama dan jabat tangan sebagai tanda pemberian ucapan selamat bagi pejabat yang dilantik.... (By Tim Redaksi) 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage