logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Pelantikan Ketua Baru Pengadilan Agama Sampit

Sampit│pa-sampit.go.id

PA. SAMPIT Bertempat di Aula lantai 2 kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya  dilakukan prosesi pelantikan terhadap Indra Purnama Putra, S.H.I.,S.H sebagai ketua Pengadilan Agama Sampit yang baru oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka  Raya berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor  248/KMA/SK/VIII/2022 Tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim pada  Lingkungan Peradilan Agama, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, (08/09/2022).  

Nampak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Sudirman, S.H.,M.H saat melantik Ketua Pengadilan Agama Sampit Indra Purnama Putra, S.H.I.,S.H  

Dalam amanatnya Drs. H. Sudirman, S.H.,M.H selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Palangka Raya menyampaikan ucapan selamat kepada para Ketua yang baru saja  dilantik serta mendapat promosi setingkat lebih tinggi. Menurut Sudirman Jabatan adalah  amanah dan kepercayaan yang harus saudara jaga dengan sebaik mungkin, jangan  gunakan jabatan untuk melakukan perbuatan sewenang-sewenang terhadap siapapun.  Karena jabatan yang saudara emban saat ini akan dimintakan pertanggungjawabannya  kelak, kezholiman sekecil apapun yang saudara lakukan terhadap orang lain, akan  berdampak buruk di kemudian hari. Pungkasnya.  

Nampak para Ketua Pengadilan Agama yang baru dilantik melakukan penandatangan fakta integritas dihadapan KPTA Palangka Raya.Menurut Sudirman saudara adalah orang terpilih, tentunya kepercayaan dan kehormatan  yang telah diberikan oleh pimpinan Mahkamah Agung harus saudara jaga dan jalankan  dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab. Sudirman berharap kepada para pimpinan  Pengadilan yang ada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya agar tetap menjaga serta membangun keharmonisan di satker masing-masing dengan selalu  bekerjasama dan bersinergi untuk kemajuan institusi Peradilan Agama yang kita cintai ini.  Imbuhnya. 

Nampak suasana tamu dan para undangan sesaat sebelum dilakukan prosesi pelantikan di Aula Utama PTA Palangka Raya Selanjutnya prosesi pelantikan ditutup dengan foto bersama dan pemberian ucapan  selamat dari para tamu yang hadir, dimulai dari Ketua dan Wakil Pengadilan Tinggi  Agama Palangka Raya, Hakim Tinggi, pejabat struktural dan fungsional dan para tamu  undangan lainnya. (redaksi/ikh). 

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook