logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 62

Panmud Hukum Mutasi, PA Pulang Pisau Adakan Acara Perpisahan

Pulang Pisau | PA Pulang Pisau

Setelah kurang lebih 8 bulan mengabdi di PA Pulang Pisau, Panmud Hukum PA Pulang Pisau Hj. Mardiana Indah, S. Ag. ternyata masuk gerbong mutasi pada TPM Kepaniteraan silam. Beliau mutasi dari sebelumnya Panmud Hukum PA Pulang Pisau Kelas II menjadi Panitera Pengganti PA Palangka Raya Kelas I B.

Acara perpisahan untuk beliau pun digelar secara sederhana pada hari Jum’at (19/07/2019) pukul 10.00 WIB di Kantor PA Pulang Pisau diikuti KPA, WKPA, Para Hakim, Panitera, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPNS PA Pulang Pisau.

Dalam pesan dan kesannya Hj. Mardiana mengungkapkan banyak suka dan duka yang ia alami selama bertugas di PA Pulang Pisau, kerja sama yang solid antar seluruh anggota dalam memajukan PA Pulang Pisau merupakan pengalaman yang sangat berharga.

Ia juga menambahkan jika ada salah dan khilaf selama melaksanakan tugas di PA Pulang Pisau mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Ia memohon doa agar di tempat yang baru semakin baik dan berkah dan ia juga mendoakan PA Pulang Pisau agar semakin maju dan sukses.

Sedangkan kesannya selama bertugas di PA Pulang Pisau bahwa setiap orang mempunyai nuansa dan potensi yang unik dan berbeda sesuai keahliannya, tinggal digali minat dan bakat setiap personal dan dipoles agar mampu mencurahkan segala kemampuannya untuk kejayaan PA Pulang Pisau.

Sementara itu H. Abdussahid, S. Ag. Panitera PA Pulang Pisau mewakili teman-teman pihak yang ditinggalkan menyampaikan pesan dan kesannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Hj. Mardiana Indah, S. Ag. Atas dedikasinya selama bertugas di PA Pulang Pisau, bahkan Hj. Mardiana termasuk salah satu dari pegawai awal yang ikut berkontribusi dalam pembukaan kantor PA Pulang Pisau.

Apalagi lanjutnya, selama Hj. Mardiana bertugas hanya ia panmud satu-satunya yang ada di PA Pulang Pisau sehingga hampir semua kerjaan panmud ia yang tangani. Panitera juga mewakili teman-teman mengucapkan mohon maaf jika selama bergaul ada perkataan dan perbuatan yang salah baik sengaja maupun tidak disengaja yang dilakukan oleh teman-teman, semoga bu Hj. Mardiana sukses selalu, tutupnya.

Adapun KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dalam sambutannya mengungkapkan rasa kehilangannya dengan pindahnya Hj. Mardiana ke PA Palangka Raya karena ia mengganggap Hj. Mardiana bukanlah bawahan tapi rekan sekaligus teman curhatnya. Walaupun berat namun ia tetap harus merelakan kepindahannya karena mutasi suatu hal yang lazim di Pengadilan demi kemajuan karir pegawai ke depan.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa meskipun sudah berpisah ia berharap silaturahmi tidak pernah putus dan selalu terjaga sebab tidak menutup kemungkinan suatu saat akan berjumpa lagi di waktu dan tempat yang berbeda karena tugas kita yang selalu berpindah-pindah.    

Ia juga mengucapkan terima kasih karena Hj. Mardiana sudah mentransfer ilmu dan mengkader bawahannya untuk melaksanakan semua tupoksi yang ada di kepaniteraan. Semoga, tutupnya ilmu yang dibagikan menjadi berkah dan ladang amal di akhirat kelak.

(Mlyd)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage