logo web

Dipublikasikan oleh acl pada on .

Panitera PTA Samarinda Kaget dengan Perubahan PA Sendawar

Sendawar- Saat mengunjungi PA Sendawar, Panitera PTA Samarinda Drs. Kurthubi, M.H. dibuat kaget dengan banyaknya perubahan yang terjadi di PA Sendawar. Kunjungan Panitera PTA Samarinda ke PA Sendawar dalam rangka tugas selaku Lead Asessor Eksternal untuk melakukan Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang berlangsung dari 24 hingga 25 November 2021.

Saat menginjakkan kakinya pertama kali di pintu masuk kantor PA Sendawar, Panitera PTA Samarinda sudah dibuat kaget dengan perubahan yang terjadi di ruang PTSP. Dimana ruang PTSP yang ada sudah berubah menjadi lebih luas dan modern dan menempati posisi yang sangat strategis sesuai dengan ketentuan dari Badilag.

Melangkah lebih ke dalam, panitera PTA kembali dibuat terpesona dengan perubahan tata ruang di area pelayanan, dimana telah ada ruang kesehatan, ruang tunggu yang lebih nyaman dan area steril antara petugas dan pengunjung yang dibuat dengan konsep yang rapi dan indah, tersedianya loker penitipan, buku bacaan, wifi dan air minum bagi pengunjung. Demikian pula saat memasuki ruang media center yang juga mengalami perubahan.

Panitera melanjutkan langkahnya ke lantai atas kantor PA Sendawar. Sesampainya di lantai atas, mata Panitera PTA Samarinda langsung tertuju pada ruang tamu terbuka yang dibuat dengan konsep layaknya sebuah cafe. Demikian pula saat melihat ruang perpustakaan yang minimalis dan kekinian. Setelah selesai melihat seluruh ruangan dan fasilitas yang ada di PA Sendawar, Panitera PTA Samarinda langsung memberikan apresiasi untuk PA Sendawar. Ia menilai perubahan yang terjadi di PA Sendawar sangat luar biasa. Ia tidak bisa menutupi rasa kagetnya. Dimana saat melaksanakan penilaian APM 2020 belum seperti sekarang ini.

"Bagus sekali, perubahannya banyak sekali. Ruang PTSP dulu sempit, sekarang besar dan bagus. Ruang tamu terbukanya juga bagus sekali. Pokoknya PA Sendawar luar biasa", ucap Panitera PTA Samarinda kepada Wakil Ketua PA Sendawar yang mendampinginya melihat kondisi kantor PA Sendawar.

Panitera PTA Samarinda berjanji akan melaporkan semua perubahan yang terjadi di PA Sendawar sesuai apa yang telah diliatnya kepada Ketua PTA Samarinda begitu sesampainya kembali dari Sendawar. Pria yang suka minum kopi tersebut berpesan kepada seluruh aparatur PA Sendawar untuk terus menjaga kebersamaan untuk terus bisa memberikan kemajuan bagi PA Sendawar. (acl)

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook