logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 215

Panen Penghargaan PA Kota Banjar Jadi Bintang Panggung di Rakor PTA Jawa Barat

Banjar | PA Kota Banjar

Siapa menanam ia menuai. Benih apa yang ditabur, itulah yang tumbuh. Perumpamaan ini lekat dengan kerjasama tim Pengadilan Agama (PA) Kota Banjar. Soliditas, etos kerja yang baik, inovasi dan ketekunan, itulah macam benih dengan varietas unggul yang terus ditanam. Hingga akhirnya yang tumbuh bibit-bibit prestasi yang unggul pula. Kondisi demikian dilengkapi dengan kondisi pegawai yang muda-muda, enerjik, dan inovatif. Mereka bekerja sepenuh hati. Sadar ada malaikat di sebelah kanan dan kirinya yang setia mencatat amal kebajikannya.

Berkat prinsip kerja yang dibangun pimpinan tersebut kini PA Kota Banjar menuai hasil. Dalam acara rapat koordinasi seluruh pengadilan agama di wilayah PTA Jawa Barat, Kamis (31/10) di Pangandaran, PA Kota Banjar memperoleh berbagai penghargaan prestasi kinerja Tahun 2019 dengan aneka kategori. Sehingga dinobatkan sebagai juara umum. "Adalah suatu kebahagiaan yang tak terhingga atas semua prestasi yang diraih dan hal ini jadi motivasi bagi kita untuk terus berkarya", tegas Encep Solahuddin, Wakil Ketua PA Kota Banjar, berbunga-bunga.

Hal senada disampaikan Ketua PA Kota Banjar, Fakhrurazi, yang menerima langsung piala bergengsi itu. Ia menyampaikan rasa tak percaya atas penghargaan ini karena banyak satker lain yang tak kalah baik. Ketua berharap penghargaan ini jadi pelecut untuk lebih baik lagi dalam bekerja.

Lia Rosliani, Sekretaris PA Kota Banjar tampak bereuforia campur rasa haru menyaksikan penyerahan penghargaan itu. Setiap PA Kota Banjar disebut dalam berbagai kategori pemenang, riuh tepuk tangan bergemuruh, sehingga ia mengandaikan bahwa momen itu adalah panggungnya PA Kota Banjar. Panggungnya bintang.

Sebagai informasi bahwa PA Kota Banjar meraih sederet penghargaan, antara lain juara 1 ihwal Kepatuhan Pengisian Data SIPP, juara 1 Kepatuhan Penerbitan Akta Cerai, juara 1 Implementasi e-Court, juara 2 Pengelolaan BMN tahun 2019.

Usai KPTA Jawa Barat, M. Taufiq HZ, menyerahkan penghargaan ke satker yang berprestasi, ada momen yang tak kalah mengejutkan.

KPTA Jawa Barat juga menyerahkan piagam penghargaan kepada PA Kota Banjar sebagai juara 3 tingkat nasional dalam pengelolaan website kategori tingkat pertama Kelas II Tahun 2018. Piagam tersebut sedianya diberikan langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, namun sayangnya berhalangan hadir.

Kita berharap sederet penghargaan yang diraih ini membawa semangat baru dan semakin meningkatkan kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat. Profesional, ramah, dan tuntas. Maju terus PA Kota Banjar. Saatnya kembali menanam.

Comments  
# muhammad dj pa padan 2019-11-05 07:42
selamat ya moga sukses selalu jangan terlena berjuang berjuang
Reply | Reply with quote | Quote
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage