1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

PA Tanjungpinang Gelar Pelantikan Wakil Ketua dan Hakim

Tanjungpinang | PA Tanjungpinang

Selasa 19 September 2017 bertepatan dengan 28 Dzulhijah 1438 H, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang (H. M. Ali Syarifuddin Mas’ud, Lc., S.H., M.Ag) melantik Wakil Ketua (Drs. H. M. Yusar, M.H.) dan Hakim (Drs. Nazaruddin, M.H.I) di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tanjungpinang. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang beserta jajarannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, para hakim, Ibu-ibu Dharmmayukti Karini cabang Tanjungpinang, para tamu undangan, dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang. Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB dipandu oleh Ibu Rina Apriani, S.H. selaku pembawa acara. Mengawali acara ini, seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mendengarkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Bapak Amiril Mukminin, S.Ag.

Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib. Seperti diketahui, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang yang baru dilantik, Bapak Drs. H. M. Yusar, M.H. sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru Kelas I A. Sedangkan Bapak Drs. Nazaruddin, M.H.I. sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Sintang Kelas II. Setelah acara inti yaitu Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas, kemudian perkenalan dari para Pejabat yang baru dilantik beserta istri.

Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada Wakil Ketua dan Hakim yang baru dilantik. Beliau berharap dengan lengkapnya unsur pimpinan dan bertambahnya tenaga teknis khususnya hakim di Pengadilan Agama Tanjungpinang, dapat memberikan warna baru dan inovasi-inovasi untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan di Pengadilan Agama Tanjungpinang terutama dalam rangka Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Tanjungpinang. Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Aridlin, S.H. serta pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. (RA)

Comments  

 
# H. Asril 2017-10-11 16:12
Selamat Pak Yusar Waka PA.Tanjung Pinang dan Pak Nazar kembali ke habitat, smoga slalu sehat dan sukses dalam menjalankan amanah.
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB

simtalak