logo web

Dipublikasikan oleh Noprizal pada on . Dilihat: 14

 PA Sungai Penuh Gelar Sidang di Gunung Raya

sidang Lempur

JURDILAGA PA SUNGAI PENUH - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Agama Sungai Penuh terus menggelar sidang di luar gedung pengadilan.

Senin (09/09) sebagaimana jadwal sidang yang telah ditetapkan, PA Sungai Penuh menggelar sidang di luar gedung yang berlokasi di Kantor Kelurahan Lempur Tengah Kecamatan Gunung Raya.

Wakil Ketua PA Sungai Penuh, Asrori Amin, S.H.I., M.H.I yang juga sebagai Hakim tunggal pada persidangan kali ini menyebutkan bahwa persidangan di Lempur Tengah berjalan lancar tanpa ada gangguan dan hambatan.

Hanya saja kata Asrori, untuk mencapai lokasi sidang tersebut kendaraan yang digunakan harus menempuh jalan yang cukup jauh karena banyaknya jalan yang ditutup karena pengerjaan jalan.

“Kami harus mutar ke Kecamatan Batang Merangin terlebih dahulu, setelah itu baru berbalik arah ke Kecamatan Bukit Kerman, dan kemudian baru menuju Gunung Raya, banyaknya jalan yang ditutup karena pengerjaan jalan dan jembatan membuat rute menuju lokasi menjadi sangat jauh,” ujarnya.   

Ketua PA Sungai Penuh, Ikhsanuddin, S.H kepada Jurdilaga menyebutkan bahwa PA Sungai Penuh akan terus menggelar sidang di luar gedung.

“Alhamdulillah, saat ini PA Sungai Penuh terus menggelar sidang di luar gedung dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan,“ sebutnya.  (Noprizal/Jurdilaga/pa-spn)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage