logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 42

PA Stabat Gelar Persiapan Survei Eksternal Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Stabat | PA Stabat

Bertempat di ruang aula Pengadilan Agama Stabat, pada Jum’at (19/7/2019) seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat mengikuti rapat persiapan akhir dalam rangka menyambut Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI untuk melakukan survey eksternal terhadap pelaksanaan Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi pada Pengadilan Agama Stabat.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Stabat. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat dapat mensukseskan survey tersebut dengan ikut serta memberikan andil untuk peningkatan pelayanan publik.

Survey akan dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) pada akhir bulan Juli 2019. Survey dilakukan terhadap sampel masyarakat yang berurusan dengan Pengadilan Agama Stabat dan juga kepada aparatur Pengadilan Agama Stabat. Survei meliputi Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi masyarakat terhadap Pengadilan Agama Stabat. Hasil survey ini nantinya akan dijadikan acuan untuk memberikan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK ) kepada Pengadilan Agama Stabat.

               

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage