logo web

Dipublikasikan oleh PA Soe pada on . Dilihat: 20

PA Soe Selenggarakan Rapat Rutin Monitoring dan Evaluasi

Soe | Untuk meningkatkan kinerja, Pengadilan Agama Soe Kembali melakukan rapat rutin setiap bulan yakni rapat monitoring dan evaluasi kinerja bulanan serta rapat monitoring dan evaluasi zona integritas Pengadilan Agama Soe pada hari Senin (8/3). Rapat yang dimaksud kali ini bertujuan yang tidak lain adalah untuk memantau dan mengevaluasi kinerja dan zona integritas selama bulan Februari 2021.

 

Rapat yang dihadiri seluruh pegawai Pengadilan Agama Soe ini dimulai tepat pukul 09.00 WITA di ruang media center Pengadilan Agama Soe. Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H. menyampaikan dalam sambutannya untuk tetap terus menjaga semangat kita dalam melaksanakan tugas. ‘’Jangan jadikan rapat ini sebagai rutinitas belaka, pandanglah ini sebuah evaluasi untuk introspeksi diri dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Sehingga tujuan dari semua visi – misi yang sudah ditetapkan dapat tercapai dengan baik.’’, ungkap Moh. Rivai.

 

Seperti pada bulan sebelumnya rapat kali ini diawali dengan pembahasan capaian kinerja pada setiap bagian di masing-masing unit. Penyampaian pertama dilaksanakan oleh unit Kepaniteraan yang diawali oleh Panitera Muda Hukum, kemudian dilanjutkan oleh Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan dan Juru Sita serta diakhiri oleh Panitera sebagai pimpinan unit Kepaniteraan. Kemudian sesi penyampaian capaian kinerja ini dilanjutkan oleh unit Kesekretariatan yang diawali oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, kemudian dilanjutkan oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Kasubbag Perencanaan dan Informasi Teknologi (PTIP) yang disambung oleh Staff PTIP dan diakhiri oleh Sekretaris sebagai pimpinan unit Kesekretariatan.

Konsep rapat monitoring dan evaluasi kinerja ini sedikit mengalami perubahan, yang biasanya sesi tanya jawab dilangsungkan setelah setiap penyampaian bagian, namun kali ini sesi tanya jawab dilaksanakan setelah semua bagian di setiap unit menyampaikan capaian kinerjanya, hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menghindari kebosanan yang sudah biasa dilakukan.

Setelah rapat monitoring dan evaluasi kinerja usai, rapat dilanjutkan dengan agenda pembahasan monitoring dan evaluasi pembangunan zona integritas. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Soe, Hizbuddin Maddatuang, S.H., M.H. yang tidak lain adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe. Pada rapat ini semua koordinator area menyampaikan progresnya masing-masing dan rencana aksi yang akan dilakukan.

 

 

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage