logo web

Dipublikasikan oleh PA Soe pada on .

 

Seperti yang lalu dan telah menjadi kebiasaan rutinitas setiap bulannya, Pengadilan Agama Soe melaksanakan rapat evaluasi kinerja untuk bulan januari 2020 pada Senin 24 Februari 2020.

Rapat diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara baik dari unsur Hakim, Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta Pegawai Tidak Tetap yang dilaksanakan tepat pada pukul 09.00 WITA.

Sekretaris Pengadilan Agama Soe, Dahlia Oramahi, SE membuka rapat dengan mengucapkan Basmalah.

Wakil ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.HI., MH dalam sambutannya menyampaikan tentang Reward yang diperoleh oleh Pengadilan Agama Soe beberapa waktu lalu. Reward yang diberikan oleh Pengadilan Tinggi Agama NTT adalah wujud dari kerja keras dan keikhlasan seluruh aparatur dalam melaksanakan tugas yang berawal dari target hingga berujung pada hasil kinerja yang baik.

baca juga :

Sehingga pada rapat kali ini, diharapkan seluruh target dan program kerja bulan januari yang disusun dapat diselesaikan atau paling tidak sudah menunjukkan progress capaian kinerja yang maksimal yang nantinya sudah bisa disusun juga target untuk periode berikutnya.

Presentasi bidang Kepaniteraan disampaikan oleh Erni Sumarni, S.HI., MH. Presentasi menyajikan seluruh target dan progress yang telah dicapai. Untuk sidang diluar Gedung telah disusun rencana pelaksanaan namun akan didahului oleh survey lapangan.

Kesekretariatan mempresentasikan target dan kinerja. Bagian umum dan keuangan yang disampaikan oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, Daeng Kasmin Ila, SH.

Pada bidang umum telah menyelesaikan 90% Daftar Barang ruangan (DBR) dan akan segera melaksanakan opname fisik BMN bagi barang-barang yang terkategori rusak berat.

Perencanaan IT dan Pelaporan menyampaikan beberapa pekerjaan yang telah diselesaikan seperti telah mengirimkan laporan SAKIP ke Pengadilan Tinggi Agama NTT dan telah mengunggah seluruh laporan pada KOMDANAS menu e-sakip dan juga diunggah pada portal e-SAKIP Menpan RB.

Untuk Kepegawaian dan Ortala presentasi diwakilkan oleh Sekretaris. Kepegawain mempresentasikan tentang beberapa capaian kinerja dalam hal ini penyusunan Surat Keputusan Pimpinan yang sudah diselesaikan, adapan beberapa yang belum akan diselesaikan pada periode depan dan akan disampaikan pada rapat evaluasi.

Sebelum rapat ditutup, Bapak Wakil Ketua menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang solid sehingga target program kerja pada bulan Januari telah terpenuhi.

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice