logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 221

PA Soe Gelar Acara Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua

Soe | PA Soe

Waktu akan terus berputar membuat perubahan. Ada perjumpaan, ada pula perpisahan. Perpisahan adalah Terbatasnya Raga dalam Jarak dan Waktu. Namun, kami Berharap Semangat dan Kreativitas Bapak Dahron, S.Ag.,M.SI., Tetap Menjadi Inspirasi dan Motivasi Kerja Kami.

Kalimat itulah yang minimal mewakili perasaan seluruh aparat Pengadilan Agama Soe pada saat acara perpisahan wakil ketua PA Soe (YM. Bapak Dahron, S.Ag.,M.SI.,) menuju ke tempat tugas yang baru sebagai Ketua PA Tual, yang dilaksanakan dengan sangat sederhana di lokasi wisata Buat Pemerintah kabupaten Timur Tengah Selatan.

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2018, dihadiri oleh Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panmud, para Kasubbag dan Pegawai Tidak Tetap Pengadilan Agama Soe.

Pelaksanaan Acara Pengantar Alih Tugas tersebut dimulai dengan membaca bacaan basmalah yang dipimpin oleh MC, yang dilanjutkan dengan pengantar oleh Ketua PA Soe dan diteruskan dengan kesan-kesan yang mewakili Aparat PA Soe oleh hakim Senior (Suratnah Bao, S.Ag.,MH), yang menarik dan unik pada pelaksanaan acara tersebut adalah pelepasan secara adat yang dilakukan oleh dua orang PPT PA Soe, acara tersebut diawali dengan pengalungan selendang Timor oleh Ridwan Banfatin yang ditutup dengan pemberian okomama (siri pinang) oleh Sofyan Bety, kemudian ditutup dengan do’a oleh Ketua PA Soe.

Pengalungan Selendang Timor oleh Ridwan Banfatin

Selamat bapak, prestasi kerjamu memang luar biasa. Kedudukan tinggi pantas engkau dapatkan. Kami salut sekaligus sedih, karena tak bisa lagi belajar banyak dari dirimu. Engkau pergi jauh karena kehebatan prestasimu. Kami tak iri dengan posisimu saat ini. Kami hanya iri dengan rekan-rekan kerjamu yang baru, yang akan mendapatkan sosok baik dan cerdas seperti dirimu. Selamat bekerja di tempat yang baru.

sumber : http://pa-soe.go.id/

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor