logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

 

PA Selatpanjang menggelar Acara Pengantar Alih Tugas

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Rabu, 02 Juni 2021, Bertempat Diruang Sidang Utama Pengadilan Agama Selatpanjang berlangsung acara Pengantar Alih Tugas Panitera Muda Permohonan PA Selatpanjang Wira Utama, S.H.I. di Mutasikan menjadi Panitera PA Tarempa. Acara Tersebut dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar PA Selatpanjang, Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB ini dipandu oleh pembawa acara Nafiana, A.Md (Tenaga PPNPN) selanjutnya acara dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran yang dilantunkan oleh Miftahul Anwar, S.H. dan pembacaan doa yang dipimpin oleh H. Arifin, S.H.

Selanjutnya Sepatah dua Kata Perwakilan dari PA Selatpanjang yang diwakili Oleh Panitera Muda Permohonan Dwi Nofmiyani, S.Ag. Beliau menyampaikan Banyak terima kasih kepada sdr. Wira Utama selama bekerja satu tim di kepaniteraan, Tangis haru pecah dimulai ketika Dwi Nofmiyani, S.Ag. menyampaikan kata sambutan. Banyak sekali kenangan yang kita lalui bersama selama 10 tahun di Pengadilan Agama Selatpanjang ini. Semua kenangan ini terlalu indah untuk dilupakan. Perjuangan dan kebersamaan ini sulit sekali rasanya harus terhenti oleh perpisahan ini. Meskipun demikian, tali silaturrahmi tetap kita jaga walaupun jiwa raga sudah tidak di Selatpanjang lagi.

Sementara itu Panitera Muda Permohonan PA Selatpanjang (Wira Utama, S.H.I) menyampaikan sambutannya. yang akan pindah tugas, diucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih serta kerjasamanya selama ini di PA Selatpanjang, Senada menyampaikan dalam kesempatan sambutannya tetap jalin silaturrahmi agar tetap tersambung. “Banyak sekali pengalaman dan pelajaran berharga yang saya dapatkan di Pengadilan Agama Selatpanjang ini selama 10 tahun. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas kerja samanya selama di Pengadilan Agama Selatpanjang dan mohon maaf sebesar-sebesarnya jika terdapat sikap dan kata-kata saya yang kurang berkenan bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Selatpanjang.

Kemudian Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Dr. Erlan Naofal, S.Ag., M.Ag. menyampaikan dalam sambutannya ucapan selamat dan sukses di tempat tugas yang baru, Namun di sisi lain saya pribadi telah kehilangan sosok Panitera Muda Permohonan terbaik Pengadilan Agama Selatpanjang ini yang begitu baik dan memiliki keuletan serta idealis yang luar biasa, sangat banyak berjasa dalam PA Selatpanjang, beliau mengucapkan terima kasih Kepada Wira Utama S.H.I. dengan dedikasinya, etos kerjanya, semangatnya, kekompakan, dan persaudaraan, beliau meminta maaf jika ada salah dalam ucapan atau tindakan kepada Sdr. Wira Utama, S.H.I. kami minta maaf.

Acara ditutup dengan Penyerahan Kenang-kenangan, salam perpisahan dan foto bersama. Setelah itu Keluarga Besar PA Selatpanjang menuju Pelabuhan Mengantar Keberangkatan Sdr. Wira Utama, S.H.I. ke PA Tarempa yang di jadwalkan berangkat hari ini juga, semoga selamat sampai tujuan, aamiin.***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage