logo web

Dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Sarolangun pada on .

PA Sarolangun Lakukan Rapat Evaluasi Penyelenggaraan PTSP

Soralangun | PA-Sarolangun

Kamis,14/11/2019), bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Sarolangun, Pukul.08.00- 09.00 WIB, Tim Pengelola PTSP melakukan Rapat Evaluasi. Pengadilan Agama Sarolangun telah menerapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Itu dilakukan sejak Bulan Juni 2018 yang lalu. Penerapan PTSP tersebut sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat sebagai pengguna layanan.  

Sebanyak 5 layanan yang terdapat dalam PTSP Pengadilan Agama Sarolangun yaitu permohonan informasi, pendaftaran perkara, pembayaran perkara, penyerahan produk pengadilan dan pengajuan keluhan/pengaduan.

Setelah berjalan lebih dari hamper 2 tahun ini, pelayanan di PTSP selalu melakukan rapat evaluasi secara berkala setiap 3 bulan sekali dan selanjutnya di buat laporan kepada Ketua Pengadilan Agama Sarolangun. Hadir dalam rapat ini seluruh Tim Pengelola PTSP Pengadilan Agama Sarolangun

Rapat kali ini di Pimpin oleh Hakim Pengawas Bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)  M. Mustalqiran, T, S.H.I., M.H, sebelum rapat di mulai ketua Pengadilan Agama Sarolangun memberikan pengarahan kepada peserta rapat.

“saya berharap kepada seluruh Tim Pengelola PTSP supaya dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku”, kata Korik.

Sementara Mustalqiran, T, mengatakan kepada seluruh Tim Pengelola PTSP supaya memberikan layanan yang Prima dan menjaga integritas.

“saya berharap kepada seluruh Tim Pengelola PTSP supaya memberikan layanan yang Prima dan menjaga integritas”, Ujar Putra Bengkulu ini.

Selama tahun 2019 sampai berita ini di kabarkan sudah 322 perkara yang di proses melalui PTSP Pengadilan Agama Sarolangun. Semoga Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Sarolangun bisa terus memberikan pelayanan yang prima kepada Masyarakat Kabupaten Sarolangun ( RR/Jurdilaga )

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice