logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 83

PA Sampit Kehilangan Salah Satu Pegawai

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Pada hari Kamis (11/04/2019) pukul 10.30 WIB untuk yang kesekian kalinya kembali Pengadilan Agama Sampit kembali kehilangan salah satu pegawainya, karena pada hari itu dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas, dan kali ini yang mutasi adalah Bendahara Pengeluaran Pengadilan Agama Sampit Umi Watini, A.Md., yang telah bertugas selama kurang lebih 10 tahun di Pengadilan Agama Sampit, dipromosikan menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Sampit, yang dihadiri oleh Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris serta Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Sampit serta undangan lainnya.

Acara dibuka oleh MC Raudah, S.H., dilanjutkan pembacaan do’a oleh Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., kemudian kesan dan pesan dari yang akan ditinggalkan, yang disampaikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I., beliau menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Sampit sangat kehilangan sekali orang yang mempunyai potensial besar, dan kami sudah berusaha mempertahankan yang bersangkutan agar tidak jadi keluar dari Pengadilan Agama Sampit, namun apalah daya tangan tak sampai.

Namun itu janganlah menyurutkan semangat pegawai yang tertinggal, saya yakin kita mampu bangkit dengan SDM yang terbatas, SIPP kita sudah mulai merangkak naik masuk zona kuning, website kita masih diurutan pertama, e-court juga diurutan pertama se Kalimantan, bahkan yang lebih membanggakan lagi berdasarkan penilaian prestasi dari Badilag Pengadilan Agama Sampit meraih peringkat ke 5 dari 225 Pengadilan Agama Kelas II se Indonesia, ini menunjukkan bahwa kita mampu berbicara di tingkat nasional. Kita harus tetap semangat banyak PR besar didepan kita antara lain APM yang kurang lebih 2 bulan lagi kita hadapi. Mari terus kita jalin kebersamaan agar dapat mempertahankan prestasi yang ada, bahkan dapat lebih meningkat lagi “PA Sampit is The Best”.

Terakhir beliau mengucapkan terima kasih atas kerja samanya yang baik selama ini, juga permohonan maaf apabila selama bergaul ada hal-hal yang kurang berkenan kiranya dapat dimaafkan baik dari segi ucapan dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak.

Acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari yang akan meninggalkan Pengadilan Agama Sampit Umi Watini, A.md., bahwa sebenarnya merasa berat meninggalkan Pengadilan Agama Sampit, selama bertugas kurang lebih 10 tahun banyak kesan yang baik didapat, terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengajari banyak hal yang terkait dengan tupoksi, tak lupa permohonan maaf apabila selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan baik dari ucapan ataupun perbuatan.

Acarapun berlanjut dengan penyerahan cenderamata dan ucapan selamat dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Sampit. Rangkaian acara ini ditutup foto bersama dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit. (Tim Redaksi PA Sampit).

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage