logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 67

PA Panyabungan Gelar Acara Pelepasan Hakim

Panyabungan | pa-panyabungan.go.id

Kamis, 10 Mei 2019, Pengadilan Agama Panyabungan mengadahkan pelepasan/pengantar alih tugas Ibu Sri Armaini, S.H.1.,M.H sebagai Hakim di Pengadilan Agama Panyabungan dan di Alih tugas di Pengadilan Agama Binjai sebagai Hakim.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Panyabungan (Yunadi,S.Ag), Sekretais (Nazaruddin, S.H) dan seluruh keluarga Besar Pengadilan Agama Panyabungan, acara diadakan Gedung Pengadilan Agama Panyabungan.

Dalam Acara tersebut diawali Protocol oleh Bpk Kamaluddin, S.H.I, selanjutnya pesan dan kesan dari Ibu Sri Armaini, S.H.1.,M.H, Dalam penyampainnya beliau mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Panyabungan, karena sudah menjadi bagian dari Keluarga Besar Pengadilan Agama Panyabungan dan memohon maaf jika ada salah dalam pengucapan dan perbuatan dalam melaksanakan pekerjaan di Pengadilan Agama Panyabungan.

Selanjutnya pesan dan kesan dari seluruh pegawai yang diwakili oleh Bpk Nazaruddin, S.H, Dalam Penyamapain beliau mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam sudah menjadi bagian dari keluarga di Pengadilan Agama Panyabungan.

Selanjutnya kata sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Panyabungan (Yunadi, S.A.g),

Dalam penyampain beliau mendoakan kepada Ibu Sri Armaini, S.H.1.,M.H, Selamat sampai tujuan ke Pengadilan Agama Binjai.

Acara selanjutnya doa yang dibawahkan Bpk Rivi Hamdani Lubis, S.H.I, dan pemberian kenang-kenangan dari Sosialisasi Kantor, Darma yukti karini Cabang Mandailing Natal,Darma yukti karini intern dan seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Panyabungan. Dan Acara di akhiri buka bersama di Pengadilan Agama Panyabungan.

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage