logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 48

PA Pandan Mendapat Akreditasi Dengan Nilai “A” (Excellent)

Kabupaten Tapanuli Tengah | PA Pandan

Pengadilan Agama Pandan yang tertetak di Pantai Barat, Provinsi Sumatera Utara tak menyangka mendapat kabar gembira, pasalnya surat dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, perihal Pembinaan dan Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjamin Mutu Peradilan Agama di Balikpapan Kalimantan Timur tertanggal 6 Juli 2008.

Ketua Pengadilan Agama Pandan Drs. Irmantasir, M.HI menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang mendalam atas kerja sama semua pihak yang turut andil dalam mewujudkan Akreditasi ini, sehingga nilai yang di dapat cukup memuaskan dengan Akreditasi A (Excellent), “Kita harus mempertahankan dan tetap memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada, berat menjaga apa yang sudah kita dapatkan sekarang, kita harus memenuhi apa-apa saja yang masih kurang, kemudian tak lupa beliau menyampaikan harus tetap menjaga kebersihan kantor.

Selanjutnya beliau menyampaikan ucapan Terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini, baik tim SAPM PTA Medan, tim SAPM Badan Peradilan Agama, terkhusus tim SAPM Pengadilan Agama Pandan. Semoga dengan predikat “A” Excellent semakin meningkatkan semangat Pengadilan Agama Pandan untuk selalu berbenah dan melakukan perbaikan-perbaikan demi mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat” . Demikan ujar beliau.

#Musafer.!!

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor