logo web

Dipublikasikan oleh PA Muara Tebo pada on . Dilihat: 56

PA Muara Tebo Gelar Rapat Persiapan Surveillance APM

Muara Tebo – Pengadilan Agama Muara Tebo kembali berhadapan dengan surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tahun 2020. Seperti diketahui bersama bahwa sebelumnya Pengadilan Agama Muara Tebo berhasil mempertahankan APM dengan nilai sangat memuaskan yakni A Excellent.

Menyikapi hal ini, Ketua PA Muara Tebo, Hj. Baihna, S.Ag., M.H., selaku Top Manager APM Pengadilan Agama Muara Tebo berkoordinasi dengan Ketua APM, M. Rifai, S.H.I., M.H.I., Kamis (10/09) mengumpulkan seluruh elemen satker yang tergabung dalam tim APM untuk menyusun serta mempersiapkan segala hal terkait surveillance APM yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

Dalam arahannya, Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo menekankan kepada seluruh elemen satker yang tergabung dalam tim APM agar saling berkoordinasi dan berkerjasama sehingga akreditasi yang telah diraih dapat dipertahankan.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, M. Rifai., S.H.I., M.H.I., yang juga Ketua APM. Dia berharap kepada seluruh tim dengan komando PJ dapat mempersiapkan eviden-eviden yang dibutuhkan dalam surveillance nanti.

“Insya Allah satu minggu ke depan kita akan menggelar rapat kembali dan meninjau sampai sejauh mana persiapan tim APM kita,” ujarnya lugas. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage