logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 20

PA Kuala Kurun Adakan Rapat Sosialisasi Hasil Rakor di PTA Palangka Raya

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Selasa, 01/09/2020 pukul 14.00 WIB bertempat di ruang sidang, Pengadilan Agama Kuala Kurun mengadakan rapat sosialisasi hasil rapat koordinasi di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang telah dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2020. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yang dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional/Struktural, serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Rapat kali ini membahas dan mensosialisasikan hasil Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Selain itu, dalam rapat tersebut dibahas pula progres dan tindak lanjut temuan-temuan dan laporan kinerja baik dibagian Kepaniteraan maupun laporan kinerja kesekretariatan PA se-Kalimantan Tengah. Sekretaris PTA Palangka Raya mengapresiasi masalah kelengkapan e-doc, SIKEP dan ABS dari PA se-kalteng dan juga mengapresiasi penyerapan anggaran PA se-kalteng yang sudah baik.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H berharap temuan-temuan hasil rapat koordinasi tersebut segera ditindak lanjuti dan dilaksanakan sesuai arahan yang disampaikan dalam rapat koordinasi tersebut. Di samping itu, beliau menghimbau kepada segenap pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk terus mempartahankan dan meningkatkan kinerja yang sudah baik selama ini, ucap Misbach sapaan akrab ketua PA Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage