logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 55

PA Kefamenanu Gelar Acara Pengantar Tugas Wakil Ketua dan Jurusita Pengganti

Kefamenanu | PA Kefamenanu

Pada hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kefamenanu, diadakan acara Pengantar Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu, Bapak Muhammad Nasir, S.Ag. menjadi Ketua Pengadilan Agama Rumbia wilayah Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara sesuai SK Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 187/KMA/SK/IX/2018. Dan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Kefamenanu, Ibu Hasnawati Ramli, A.Md. menjadi Staf pada Pengadilan Agama Kupang Kelas IB sesuai SK Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Nomor : W23-A/1329/Kp.04.5/X/SK/2018.

Dalam acara tersebut Bapak Muhammad Nasir, S.Ag. menyampaikan bahwa selama berada di Pengadilan Agama Kefamenanu sejak dilantik pada bulan Januari 2014 sampai bulan Oktober 2018, sudah 4 tahun lebih, “Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Pimpinan dan teman-teman serta semua karyawan Pengadilan Agama kefamenanu yang telah banyak memberikan ilmu dan bimbingan dan telah bekerja sama dengan baik, yang mana sudah tercipta susana kekeluargaan yang sangat dekat sekali dalam wadah keluarga besar Pengadilan Agama Kefamenanu yang insyaAllah akan kami ingat selalu dan menjadi bekal kami di tempat tugas yang baru. Dan Kami atas nama keluarga mohon maaf atas segala khilaf atau tutur kata yang salah selama kami berada di Kefamenanu.

Selanjutnya pesan dan kesan juga disampaikan oleh Ibu Hasnawati Ramli, A.Md. dalam acara tersebut, Ibu Hasnawati Ramli, A.Md. menyampaikan bahwa sudah berada di Pengadilan Agama Kefamenanu kurang lebih 5 tahun, “Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga besar Pengadilan Agama kefamenanu yang telah banyak memberikan ilmu dan bimbingan dan motifasi serta telah bekerja sama dengan baik, yang mana sudah tercipta susana kekeluargaan yang sangat dekat sekali dalam wadah keluarga besar Pengadilan Agama Kefamenanu yang insyaAllah akan kami ingat selalu dan menjadi bekal kami di tempat tugas yang baru. Dan Kami mohon maaf atas segala khilaf atau tutur kata yang salah selama kami berada di Kefamenanu.

Dalam kesempatan tersebut yang menyampaikan Kesan dan Pesan adalah Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu, Bapak Muhammad Ali Muchdor, S.Ag., MH. Dalam penyampaiannya Bapak Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu mengatakan bahwa “mutasi adalah hal yang biasa dalam birokrasi apalagi kita adalah instansi vertikal yang sudah selayaknya selalu siap dengan keadaan seperti ini, Bapak Muhammad Nasir, S.Ag. orangnya baik, kami tidak mendengar sedikitpun baik di dalam kantor maupun di luar Kantor tentang kekurangan beliau, hal ini patut kita teladani perilaku baiknya.

Disamping itu Bapak Muhammad Ali Muchdor, S.Ag., MH. menyampaikan pesan kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu, Bapak Muhammad Nasir, S.Ag. dan Staf Pengadilan Agama Kefamenanu, Ibu Hasnawati Ramli, A.Md. untuk dapat bekerja lebih baik lagi di tempat tugas yang baru, semoga Allah swt memberikan bimbingan kepada Bapak Muhammad Nasir, S.Ag. sekeluarga dan tetap sehat walafiat.amin.

Dikesempatan itu pula Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Bapak Muhammad Ali Muchdor, S.Ag., MH. dalam amanatnya menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Kefamenanu merasa kehilangan kawan yang baik yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu, Bapak Muhammad Nasir, S.Ag. dan Staf Pengadilan Agama Kefamenanu, Ibu Hasnawati Ramli, A.Md.

Mereka telah banyak memberikan amal baktinya untuk menjalani tugas di kantor ini dan telah meluangkan ilmu dan pikiran untuk kantor ini. Kami sebagai pimpinan atas nama pimpinan dan karyawan/karyawati Pengadilan Agama Kefamenanu menyampaikan terima kasih banyak atas semua amal baktinya dan mohon maaf atas segala kekhilafan, seraya berpesan bahwa bawalah yang baik-baik yang saudara dapatkan di kantor ini menuju tempat tugas baru dan tinggalkan yang kurang baik, semoga ditempat kerja yang baru nanti selalu mendapat rahmah, bimbingan dan hidayah Allah swt.

Dalam acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Kyai Moh. Ismail Jazuli.

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor