logo web

Dipublikasikan oleh PA Kabanjahe pada on .

 Whats-App-Image-2022-01-11-at-16-20-36 

https://pa-kabanjahe.go.id

Selasa, 11 Januari 2022, Pengadilan Agama Kabanjahe menandatangani nota kesepakatan (MoU) dengan Yayasan Bantuan Hukum “Merdeka Simalem”. Penandatanganan MoU tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe; YM. Ibu Sri Armaini, S.HI., M.H., dan Ketua Yayasan Bantuan Hukum “Merdeka Simalem”; Bapak Budi Hazi, S.H. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat ini dimulai pada Pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim dan Panitera.

Whats-App-Image-2022-01-11-at-16-20-36Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Yayasan Bantuan Hukum “Merdeka Simalem” atas kerjasamanya dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan, khususnya mereka yang tidak mampu, baik dari segi finansial maupun pengetahuan hukum. Sementara itu, Ketua Yayasan Bantuan Hukum “Merdeka Simalem”; Bapak Budi Hazi, S.H, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pengadilan Agama Kabanjahe yang telah memberikan kepercayaan kepada YBH “Merdeka Simalem” dalam pelayanan bantuan hukum di lembaga ini. Baik Ketua PA maupun Ketua YBH berharap kerjasama ini bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam memberikan kepuasan pelayanan.

Whats-App-Image-2022-01-11-at-16-20-35Sebagaimana diketahui, bahwa Pos Bantuan Hukum ini dibentuk untuk memberikan layanan hukum berupa informasi, konsultasi dan advis hukum serta bantuan pembuatan surat gugatan/permohonan di Pengadilan Agama Kabanjahe. (zal)

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook