logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

PA Ampana “Anak Bungsu’’ Kembali Raih Prestasi Rangking 8 Penilaian SIPP

C:\Users\USER\Downloads\Foto SIPP Juara 8.jpeg

 

Ampana | pa-ampana.go.id

Selasa, 7 September 2021 Pengadilan Agama Ampana  kembali mendapatkan berita yang sangat membahagiakan karena hasil rapot kinerja penanganan perkara peradilan Agama berdasarkan SIPP priode September 2021 Pengadilan Agama Ampana bisa menduduki rengking 8 nasional dari 185 Pengadilan Agama untuk Peradilan Agama dalam kategori IV (251-1.000 perkara). Yang sebelumya meraih reking 9 SIPP di bulan Agustus, Rasa syukur yang setinggi-tingginya kami ucapkan atas kinerja dan semua pihak yang membantu dan mendukung Pengadilan Agama Ampana mendapatkan rangking 8 SIPP pada kategori IV rekapitulasi rangking yang di selenggarakan oleh Ditjen Badilag.

Berita ini sangat membahagiakan bagi seluruh Pegawai Pengadilan Agama Ampana terlebih lagi karena dimana Pengadilan Agama Ampana adalah anak bungsu di Wilayah PTA Sulawesi Tengah. Serta karena usaha dan kerja keras yang selama ini dilakukan sedikit demi sedikit telah membuahkan hasil, dengan rengking 8 SIPP ini menjadi penyemangat bagi Pengadilan Agama Ampana untuk terus melakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan 5 besar Aamiin.

Menyambut berita bahagia ini, Ketua Pengadilan Agama Ampana (A. Riza Suaidi, S.Ag.,M.H.I) dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ampana (Rajiman, S.H.I.,M.H) mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Ampana atas kerja keras dan kerjasamanya dalam mengupayakan yang terbaik untuk Pengadilan Agama Ampana. Semoga dengan raihan prestasi ini menjadi awal yang baik dan berlanjut dengan prestasi-prestasi yang lainnya, demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.  ( Lugas-Efisien-Akuntabel ). (MK-Timred PA Ampana).

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook