logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 21

Opening Meeting Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Resmi Di Buka

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II resmi membuka kegiatan pelaksanaan Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada tahun 2020. Bertempat di Ruang Sidang kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Juli 2020 diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Opening meeting Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dimulai dari kata sambutan yang diampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. Dalam sambutan yang di sampaikan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II resmi membuka pelaksanaan Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu.

Dengan dibukanya Opening Meeting Asessment Internal, Ketua Pengadian Agama Kuala Kurun yang juga selaku Top Manajemen mengharapkan selama kegiatan Asessment Internal harus dipastikan satuan kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam keadaan kondusif dan tugas serta fungsi Pengadilan Agama dalam melayani masyarakat dapat berjalan dengan lancar. Muhammad Aliyuddin juga berpesan agar tim asessor tidak ragu dalam mengaudit segala yang ada dalam komponen Akreditasi Penjaminan Mutu yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. “Untuk tim asessor internal APM saya harap untuk dapat secara keseluruhan untuk memeriksa, menuliskan dan menyampaikan temuannya sehingga setelah nantinya Closing Meeting Asessment Internal. Akreditasi Penjaminan Mutu selesai untuk dapat menindak lanjuti temuan dengan target waktu yang telah ditetapkan sesuai dengan kesapakatan,” ujar Aliyuddin.

Adapun susunan Asessor dalam Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II terdiri dari Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. sebagai Lead Asessor serta beranggotakan 3 orang asessor lainnya yaitu Agus Adhari, S.H.I., Zainul Hal, S.Sy. serta Mohammad Imaduddin, S.Sy. Dengan diadakannya Opening Meeting Asessment Internal APM Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dapat menjadi bekal untuk persiapan Asessment External dan dapat meningkatkan kualitas kerja di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage