logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 8

Opening Ceremony Survei BPS Kab. Kotim di PA Sampit

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Senin, 09 September 2019, sesuai dengan agenda yang telah ditentukan, Tim Survei Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kotim datang ke PA Sampit. Tim tersebut datang dalam rangka pelaksanaan Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (SHPRB) Tahun 2019, sesuai dengan surat tugas dari Kepala BPS Kab. Kotim Nomor: 1624/62020/09/2019 tanggal 6 September 2019, dengan tim terdiri dari Nur Amanah, SST (Staf IPDS) dan Rizkhy Tirto Adjie S, SST (Staf IPDS) dan Rima Agustina Nusantari.

Tim yang datang pada pukul 08.30 WIB tersebut diterima langsung oleh Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I., kemudian selanjutnya dilaksanakan acara Opening Ceremony Survei di Ruang Rapat PA Sampit, yang dihadiri oleh seluruh ASN dan PPNPN PA Sampit serta Anggota Posbakum.

Acara dibuka oleh MC Anita Rahma Diyani, S.H.I., kemudian bersama-sama menyanyikan lagu Hymne Mahkamah Agung oleh seluruh yang hadir, selanjutnya pembacaan do’a yang dipimpin oleh Hakim PA Sampit Suwarlan, S.H.

Selanjutnya sambutan Ketua PA Sampit, yang mengucapkan selamat datang kepada Tim Survei BPS Kab. Kotim, beliau juga menyampaikan bahwa jumlah ASN PA Sampit saat ini hanya 12 orang dan PPNPN 6 orang, namun jumlah yang sedikit itu tidak menyurutkan semangat, kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik khususnya pelayanan prima kepada para masyarakat pencari keadilan. Karena Pengadilan Agama sebagai perpanjangan tangan untuk pelaksanaan hukum Islam.

Lebih lanjut beliau mengucapkan terima kasih kepada Tim BPS Kab. Kotim yang telah sudi melaksanakan tugas survei di PA Sampit, kami sadar masih banyak kekurangan, kami tidak sempurna, karenanya hasil dari survei ini kami jadikan flashback, “Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini”. Terus terang kami bangga ditunjuk menjadi salah satu satker yang diusulkan menuju WBK, dan satu-satunya PA di wilayah Kalimantan Tengah.

Adapun sambutan dari Tim Survei disampaikan oleh Nur Amanah, yang mengawali sambutannya dengan ucapan terimakasih karena telah disambut dengan hangat, menyampaikan permohonan maaf dari Kepala BPS Kab. Kotim yang tidak bisa hadir karena sedang dinas luar.

Selama 3 hari kedepan, kami akan melaksanakan survei di PA Sampit, dan kami harapkan agar pelaksanaan pekerjaan para ASN PA Sampit tetap berjalan seperti biasanya, semoga mendapatkan hasil yang terbaik, kita sama-sama berjuang untuk mendapatkan WBK. Adapun metode survei nanti adalah kami akan mewawancarai langsung para responden yang ada di Ruang PTSP dan Ruang Tunggu Sidang ungkapnya.

Selesai sambutan-sambutan acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan memperagakan Salam SP2020 yang dilakukan dengan kedua tangan, dengan cara jari telunjuk kanan dipertemukan dengan ibu jari tangan kiri, ini merupakan Salam Khas dari BPS. (Tim Redaksi PA Sampit)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage