logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Ngobrol Pintar bersama PPNPN Pengadilan Agama Negara - Bali

"Berubah atau musnah", demikian antara lain dukungan semangat yang disampaikan  Ketua Pengadilan Agama Negara - Bali, Rohayatun S.H.I. "Itu kata orang-orang lho, bukan kata saya" lanjutnya dalam acara Ngopi "Ngobrol Pintar" yang kali ini berfokus pada kegiatan belajar bersama sebagai persiapan  menghadapi tantangan perubahan status PPNPN menjadi PPPK di lingkungan Mahkamah Agung RI.

Ngobrol Pintar dengan PPNPN Pengadilan Agama Negara - Bali yang akan dilaksanakan secara bertahap, kali ini membahas detail CAT (computer assisted test) dan pembahasan contoh soal yang kemungkinan akan dihadapi oleh PPNPN,  dengan didahului arahan dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Panitera Pengadilan Agama Negara - Bali.

"Kita harus saling mengisi, agar keberhasilan bisa dirasakan secara bersama-sama, tidak terkecuali teman-teman PPNPN, terutama yang belum mahir menggunakan komputer," tutur Wakil Ketua, Ratu Ayu Rahmi di tengah bimbingan belajar yang diberikan dengan antusias mendorong PPNPN untuk bersemangat menyongsong masa depan.

"Kegiatan ini sangat bagus dan bagi kami menjadi apresiasi dan dukungan agar kami semua senangat untuk lulus dalam tes penyaringan PPPK yang sangat penting untuk masa depan kami para PPNPN" ucap Nijar Fahmi, S.H., salah satu tenaga PPNPN Pengadilan Agama Negara Bali dengan gembira dan penuh asa.

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook