logo web

Dipublikasikan oleh MSy Meulaboh pada on . Dilihat: 42

MS Meulaboh Melaksanakan Rapat Awal Tahun 2020

Meulaboh | MS Meulaboh 

Mahkamah Syar’iyah Meulaboh telah melaksanakan rapat  Awal Tahun 2020, pada hari Senin, tgl 13/1/2020, bertempat di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh yang dihadiri Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural dan Pegawai serta Pegawai Kontrak Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Acara dimulai Jam 09.00 Wib, adapun materi rapat awal tahun 2020, tentang kinerja bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan,  DIPA Tahun 2020, Pelaporan Kegiatan Tahun 2019, Pengisian SIPP serta pembenahan Administrasi dan kelengkapan baik dibidang Kesekretariatan maupun  Kepaniteraan.  

Dalam rapat tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh juga menyampaikan Peraturan-peraturan yang menyangkut Standar Operasional Prosedur, baik dibagian Kepaniteraan maupun Kesekretariatan, serta program kerja tahun 2020, kemudian Panitera  dan Sekretaris dalam rapat tersebut turut juga memberi arahan sesuai dengan dengan tupoksi masing-masing dan juga menyangkut dengan Tugas APM dan Zona Integritas yang harus diselesaikan.

Kemudian dilanjutkan dengan ikrar dan penanda tanganan Fakta Integritas, bagi ASN dilingkungan Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dan penanda tanganan kontrak kinerja bagi Pegawai Kontrak secara bersama-sama.

Akhirnya dilanjutkan sesi tanya-jawab dan tepat, Jam 11.00 Wib, acara rapat ditutup dan seluruh hasil rapat tersebut akan dituangkan dalam Notulen rapat yang dijadikan  sebagai evaluasi untuk masa yang akan datang. (Tim Redaksi )

 

Comments  
# Sahril 2020-01-14 20:55
Sukses Mahkamah Syar'iyah Meulaboh...
Amiiin yra
Reply | Reply with quote | Quote
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage