logo web

Dipublikasikan oleh MSy Kuala Simpang pada on .

MS Kualasimpang Jalin MoU Dengan BSI Cabang Kualasimpang ; Pembukaan Rekening Bank Dan Pembayaran Biaya Perkara Bagi Pihak Berperkara

pic 20211008164021453231190616012051b88b

MS Kualasimpang Jalin MoU Dengan BSI Cabang Kualasimpang ; Pembukaan Rekening Bank Dan Pembayaran Biaya Perkara Bagi Pihak Berperkara

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id
Jumat 08/10/2021 Salah satu asas peradilan adalah asas peradilan cepat, sederhana dan biaya ringan, Mahkamah Syar'iyah (MS) Kualasimpang sendiri sebagai suatu lembaga peradilan sangat memahami dan selalu berusaha mengimplementasikan asas ini, untuk itu MS Kualasimpang menandatangani MoU dengan BSI Cabang Kualasimpang tentang pembukaan rekening bank dan pembayaran biaya perkara bagi pihak berperkara.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Aula Kantor MS Kualasimpang pada pukul 14.00 WIB  ini dihadiri langsung oleh Branch Manager BSI Kanca Kualasimpang (M. Haris Wibowo) beserta rombongan. Pada kata sambutannya, Ketua MS Kualasimpang (Dangas Siregar, S.H.I., M.H.) menyampaikan "Kami mengucapkan terima kasih kepada BSI, khususnya BSI cabang Kualasimpang, yang telah bersedia menjalin kerja sama dengan kami dalam rangka pembukaan rekening bank dan pembayaran biaya perkara bagi pihak berperkara". Branch Manager BSI Kanca Kualasimpang sendiri dalam kata sambutannya menyampaikan "Kami juga mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk pengurusan administrasi keuangan perkara".

Melalui MoU ini, harapannya MS Kualasimpang dapat mempercepat dan mempermudah proses administrasi keuangan perkara sehingga dapat memudahkan para pencari keadilan dalam berperkara di MS Kualasimpang serta dapat memenuhi asas  peradilan cepat, sederhana dan biaya ringan.
(Humas/MCL)

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook