logo web

Dipublikasikan oleh SAMMAD pada on .

MS Kota Subulussalam Melaksanakan Public Campaign

WhatsApp Image 2021 04 27 at 12.29.30

Subulussalam, 27 April 2021

MS Kota Subulussalam pada hari ini, Selasa 27 April 2021 melaksanakan kegiatan Public Campaign untuk pembangunan Zona Integritas bertempat di Lapangan Kantor MS Kota Subulussalam. Dalam kegiatan ini diikuti oleh Ketua MS Kota Subulussalam, YM. Pahruddin Ritonga, S.H.I.,M.H., Panitera, Bapak Arisman, BA., S.H., Sekretaris, Bapak Irwan, S.T., Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, serta seluruh Aparatur MS Kota Subulussalam

Dalam pelaksanaan public campaign pada hari ini, terfokus hanya disekitar kantor MS Kota Subulussalam. Karena masih dalam suasana pandemic covid-19, maka kegiatan ini terbatas hanya berada di kantor saja, akan tetapi menerapkan protocol kesehatan dalam pelaksanaanya. Public campaign ini sangat penting karena menjadi salah satu eviden satuan kerja  yang masuk dalam penilaian Zona Integritas.

WhatsApp Image 2021 04 27 at 12.30.39

Public Campaign juga sangat penting karena masyarakat atau para pihak akan dilibatkan secara langsung dalam penialian satuan kerja  yang diusul dalam Zona Integritas, seperti pemberian Indeks Presepsi Korupsi yang saat ini sedang berjalan, kemudian survey kepuasan masyarakat yang menghitung indicator sudah sejauh mana satuan kerja  tersebut apakah sudah memberikan pelayanan yang masksimal atau tidak.

Ditemui setelah kegiatan tersebut, Ketua MS Kota Subulusalam mengaku sangat senang satker yang digawanginya mengikuti penilaian Zona Integritas. “Zona Integritas ini mengukur sejauh mana kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, biasanya kita yang mengadili para pihak, maka dalam Penilaian Zona Integritas ini masyarakatlah yang berhak menilai dan menjadi hakimnya, maka dari itu kita terus tingkatkan pelayanan dan maksimal dalam melayani” Beliau Menambahkan.

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage