logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 345

MS Aceh Gelar Acara Wisuda Purnabakti Hakim Tinggi

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Hari ini, Kamis (13/07/2017) Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh DR. H. Jufri Ghalib, S.H., M.H. melakukan wisuda pernabakti Hakim Tinggi Drs. H. Anwar Syamaun, S.H., M.H. yang telah memasuki usia pensiun sejak tanggal 29 Mei 2017.

Prosesi wisuda diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Presiden Nomor 113/P Tahun 2016 yang oleh H. Ansharullah, S.H., M.H. selaku Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tehnologi dan Informasi MS Aceh. Selanjutnya dilakukan pencopotan Lencana Hakim oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh DR. H. Jufri Ghalib, S.H., M.H. yang disaksikan oleh Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Selanjutnya dilakukan pengalungan bunga untuk wisudawan Drs. H. Anwar Syamaun, S.H., M.H. dan pemberian buket bunga kepada ibu wisudawan oleh ibu Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh. Kemudian Wisudawan dilepas dengan oleh Ketua dan Hakim Tinggi sebagai pertanda yang bersangkutan telah selesai pengabdiannya.

Terima kasih kepada bapak Drs. H. Anwar Syamaun, S.H., M.H. atas pengabdian nya selama menjadi Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh. Selamat  dan sukses, Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua.  (Tim Redaktur)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor