logo web

Dipublikasikan oleh TIM IT PA Lasusua pada on .

Monitoring dan Laporan Progres Pembangunan Gedung Bersama Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia

Senin, 13 September 2021 Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Lasusua mengikuti monitoring dan laporan hasil pembangunan gedung kantor bersama dengan satker-satker yang melakukan pembangunan. Acara dimulai sekitar pukul 10.00 WITA dan selesai pada pukul 14.00 WITA.

Acara dimulai dengan absensi kehadiran secara tatap muka oleh Bapak Sekretaris Mahkamah Agung kemudian setelah selesai dilanjutkan sidak pembangunan oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia mengenai proses pembangunan melalui video atau foto kondisi gedung yang diambil H-1 sebelum diadakannya Zoom meeting.

Masing masing pengadilan mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan progres pembangunan gedung dilanjutkan dengan menunjukkan hasil pekerjaan pada waktu itu. Pada saat Pengadilan Agama Lasusua mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan progres kepada Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia ketua Pengadilan Agama Lasusua Bapak Achmad N. S.H.I., M.H didampingi Oleh Bapak Wakil Pengadilan Agama Lasusua dan Bapak Sekretaris menjelaskan bahwa progres pembangunan gedung Pengadilan Agama Lasusua telah mencapai 100% dan untuk kelengkapan kantor sudah masuk dan gedung telah beroperasi semenjak tanggal 06 September 2021. Kemudian Pengadilan Agama Lasusua menunjukkan hasil pekerjaan berupa video yang berisi foto foto yang diambil sebelumnya mulai tampak depan hingga masuk kedalam ruangan ruangan. Bapak Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia memberikan apresiasi mengenai pembangunan kantor Pengadilan Agama Lasusua karena telah berjalan dengan lancar dan tepat waktu serta dengan hasil yang sangat memuaskan. Bapak Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia juga berpesan untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan. (By.Iz)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook