logo web

Dipublikasikan oleh Yulianto, S.Kom pada on .

 

14 April 2023

https://pta-kupang.go.id//gambar/ptakupang_20230417065920.Fsj.jpg

 

Dalam rangka untuk menjaga dan meningkatkan kinerja aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kupang pada hari Jumat tanggal 14 April 2023 bertempat di ruang command center dilaksanakan rapat Monitoring dan Evaluasi atas pelaksanaan pekerjaan Bidang Kesekretariatan yakni pada bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga, Bagian Rencana Program dan Anggaran serta Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi. Rapat yang dihadiri oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Bapak Usaman Asafat, S.T yang juga selaku Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Bapak Yuli, S.Ag., M.H selaku kepala bagian kepegawaian dan perencanaan berserta seluruh kepala sub bagian dan staf kesekretariatan.

 

 

Dalam kegiatan rapat ini membahas mengenai pelaksanaan tugas pokok pekerjaan-pekerjaan yang telah dilaksanakan selama bulan Maret dan perencanaan pelaksanaan tugas pokok yang akan dilaksanakan pada bulan April oleh tiap-tiap bagian dan mengevaluasi Kembali atas pelaksanaan tugas-tugas pokok yang telah dilaksanakan serta menyampaikan berbagai kendala-kendala yang dihadapi selama pelaksanaan penyelesaian tugas-tugas pokok tersebut.

 

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice