logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on . Dilihat: 11

Mahkamah Syar’iyah  Kualasimpang Mengikuti Diskusi Hukum Se-Wilayah II Mahkamah Syar’iyah Aceh

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mengikuti Kegiatan Diskusi Hukum Lembaga Keuangan Syariah Se-Wilayah II Lingkungan Mahkamah Syar'iyah Aceh. Kegiatan Diskusi yang diikuti oleh 5 Satuan Kerja, Diantaranya MS Lhokseumawe, MS Lhoksukon, MS Idi dan MS Langsa ini dilaksanakan pada hari Kamis, 18/02/2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Aula Kantor Walikota Lhokseumawe.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Dangas Siregar, S.H.I., M.H.) ikut serta dalam kegiatan diskusi tersebut mengikutsertakan Para Hakim (Handika Fuji Sunu, S.H.I., M.H. dan Muhammad Lukman Hakim, S.Ag.), Para Panmud (Nurul Hijrah, S.Ag. dan Yusnidar, S.H.) dan Panitera Pengganti (Sukri D. Bintang, S.H.).

Kegiatan Diskusi Hukum yang mengusung tema “Melalui Diskusi Hukum Keuangan Syariah Kita Tingkatkan Profesionalitas Hakim Dan Aparatur Kepaniteraan DI Bidang Keuangan Syariah” ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian dilanjutkan dengan Kata-Kata Sambutan dari Ketua Panitia (Dr. Amir Khalis) Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada seluruh panitia yang sudah bekerja tanpa lelah dalam menyukseskan acara tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dari 5 satker dalam wilayah II MS Aceh, tamu undangan dan para Pemateri.

Kemudian acara tersebut dengan disambut dengan  kata-kata sambutan oleh Ketua MS Lhokseumawe (Drs. Azmir, S.H., M.H.), dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua panitia dan para tamu undangan yang menyempatkan waktu untuk hadir pada acara Diskusi ini.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh (Dra. Hj. Rosmawardani, beliau mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama dilaksanakan diantara 3 wilayah kerja yang ada di wilayah hukum Mahkamah Syar’iyah Aceh yang nantinya akan disusul oleh Wilayah I dan Wilayah III.

Selanjutnya sebagai pembukaan dari pihak Pemerintah Daerah Kota Lhokseumawe yang diwakili oleh Sekretaris daerah kota Lhokseumawe (T. Adnan, S.E.) sekaligus membuka Kegiatan Diskusi Hukum Lembaga Keuangan Syariah tersebut.

(ABR)

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage